Ketika Atsushi dan juga Dazai yang sedang enak-enakan jalan-jalan, mereka tidak mengetahui walaupun alat pelacak yang di pasang di Atsushi sudah hancur, akan tetapi masih ada berbagai cara yg di gunakan
Akutagawa untuk mengikuti dan menstalker Atsushi yaitu...."Moshi Moshi Kanda"
"Iyah hnm ada apaan nih Akutagawa san nelfon"
"Aku butuh bantuan mu Kanda".
"Ehhhh apa, ahh ingat jangan yang ribet nanti aku penggal loh kepala Akutagawa san".
"Aku ingin kau mengikuti Dazain san dan yg utama adalah anak berambut putih namanya Atsushi mengerti".
"Lalu harus aku apain anak itu, culik kahh atau gimana?".
"Janganlah bodoh, kamu cuman cukup ikutin aja dan jangan sampai ketahuan sama Dazai san mengerti enggak".
"Huftt maaf saja ya Akutagawa sann aku ini pintar loh dan tidak bodoh mengerti kan".
"Aku tidak peduli yg aku pedulikan adalah Atsushi mengerti".
"Oh ok aku paham baiklah".
Tuttt
Panggilan dari Akutagawa pun di matikan oleh Kanda, dan sekarang Kanda sedang bersiap-siap menuju tempat dimana Atsushi berada dan menjalankan misinya.
"Ahh nyebelin Akutagawa san itu ukhh😑"
kemudian sedangkan di tempatnya Atsushi dan Dazai san yang sedang ber jalan-jalan mengelilingi kota atau lebih tepatnya toko tanpa arah tujuan engga jelas, Atsushi merasakan bulu judulnya merinding dan seketika bertanya ada Dazai san.
"Ano Dazai san aku merasa sebaiknya kita pulang yuk".
"Ehh jangan dulu dong lagi cuci mata nih, kenapa emangnya Atsushi kun".
"Aku merasa seperti bulu kuduk ku merinding nih ukhh".
"Ehh emangnya disini ada hantu atau jangan-jangan Akutagawa ngikutin kamu kah Atsushi".
"EHHH masa iyah sampe segitunya kan aneh Dazai san".
"Atsushi kun kamu tau engga sih maksudnya si tukang batuk itu bilang kamu itu [milikku]".
"Hnm aku engga tau Dazai san akan tetapi masa iyah aku cuman keluar apalagi sama Dazai san sampe segitu nya, masa iyah aku engga boleh keluar rumah sama sekali sih 😔".
"Hnm bukan gitu kamu itu kalau mau pergi ya harus bawa si Akutagawa itu kalau engga ya dia mungkin bakal kaya gitu, akhh aku juga engga terlalu tau sih kebiasaannya si Akutagawa soalnya dia tuh suka jarang ada di rumah kan".
"Hnm iya yah, kasian Akutagawa san pasti lelah banget".
................
..........
..........
.............
.......
.....Ditempat kanda berada sekarang
"Ahh itu dia si Atsushi yg rambutnya putih, ehh ko rambutnya kaya si moyashi yaa, hnm tapi masih imutan moyashi sih daripada yang ini"
(Dalam hati, hnm Akutagawa san udh engga waras apa ya, kan kasian juga si Atsushi ini kalau di ikutin kaya gini dan juga kasian aku panas banget ukh dasar si Akutagawa sialan cih).
To be continue.......
Hallo Minna san gomen baru up sekarang, jujur aku tuh ngira kalau kalian engga bakal mau baca ff ini jadi aku nunggu yg banyak baca dulu baru lanjut lagi ok, nahh janga lupa kaya biasanya ⭐ dan komen ok.
Tp inget jangan komen yg bikin aku drop ya kalau engga mau komen yaudh engga papah juga ko ok aku engga maksa soalnya aku bukan si Akutagawa hehe 😁😁🐥🐥,
Nahh dan disini aku nambahin Si Kanda Yuu lahh pasti kalian tau kan itu lohh anime tetangga hehe biar makin seru okk
Jaa mata ashita Minna 🙋🏻♀
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasíaTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...