"Atsushi cepat bersiap-siap, kita berangka setelah itu".
"Baiklah akutagawa san".
Beberapa menit pun terlewati namun atsushi belum juga keluar dari kamar mandi dan kesabaran akutagawa pun habis akhirnya.....
"ATSUSHI kau lama sekali sih, ayo udah siap belum".
"S-sudah nih akutagawa san".
ceklk 'anggap aja suara pintu ya Minna 😄😄
(Dalam hati atsushi benar-benar imut)
"A-akutagawa san bagaimana, ah aneh ya kalau begitu aku ganti saja ya".
Kemudian akutagawa pun memegang tangan atsushi dan berkata..
"Bagus sangat cocok untuk mu, j-jadi jangan ganti".
"Sungguh huft yokatta senang mendengarnya 😊😊".
"Yasudah ayo berangkat".
"Hnm a-ayo".
Setelah itu pun mereka berdua langsung turun kebawah untuk bersiap-siap pergi dan akan tetapi datanglah dazai san dan meledek akutagawa yang mau pergi membawa atsushi.
"Ehem ehem ciee akutagawa tumben ngajak atsushi chan jalan-jalan biasanya dikamar terus pftt"
"Hah suka-suka aku dong dazai san mau pergi ngajak atsushi atau engga, lagi pula atsushi itu milikku dan juga akan menjadi istriku".
"Ehhh istri, ah tapi ya tapi kamu kan belum ngelamar atsushi mananya yg di sebut istri akutagawa kun~~~".
"Itu aku akan melamar atsushi dan setelah itu aku akan menjadi pasangannya jadi kau tidak boleh dekat-dekat dengan atsushi, dazai san".
"Ehh tapi kan aku kakak angkatnya loh gini-gini juga akutagawa".
Pada saat mereka sedang asik berdebat datanglah orang yg ikut menyela kedalam perdebatan tersebut yaitu..
"Iyah kau kakaknya, tapi kaka mungut di jalan".
"Uwahhh chuya kok kamu jahat sih sama pacarnya".
"Ehh pacar siapa aku engga kenal yg aku tau kamu itu orang yang ngutang tapi belum bayar-bayar tauu engga DAZAI".
"Hiiii kowaii chuya kowaii kaya gorila".
"Siapa yg gorila Hah dazai".
"Ah aku lupa mana ada gorila pendek pfttt ahahaha".
"D-dazai san lihat itu muka chuya san".
"Oii DAZAI MUMMY engga guna mau aku kubur sekarang kah Hah".
"Kubur aja chuya san itu lebih baik, nah ayo atsushi kita pergi ribet ngurusin orang engga jelas".
Akutagawa pun yang engga tahan sama kelakuan dazai pun akhirnya menarik tangan atsushi dan pergi sesuai agenda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasiTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...