Sinar mentari pagi masuk menerangi kamar seorang akutagawa dan juga atsushi bertugas membangunkan pasangan yang sedang tertidur pulas sambil berpelukan, akan tetapi kedamaian itu pun sirna dengan bangunnya atsushi yg ada di pelukan akutagawa.
"Nhnn berat????, (dalam hati hah ko berat sih perasaan tadi malem aku tidur sendirian).
Kemudian dengan penasarannya atsushi pun membuka matanya dan melihat ada sesosok akutagawa san yang tertidur dengan damai sambil meluk atsushi kaya guling, lalu karena atsushi sangking kaget nya, atsushi pun berteriak.
"Uwahh k-k-ke-kenapa a-akutagawa san ada di kasur ku".
"Hnm atsushi berisik ini masih pagi", akutagawa pun menarik atsushi yg menjauh dari nya itu dan menarik atsushi untuk tiduran lagi di kasur.
"Uwah a-akutagawa san a-aku mau ke kamar mandi".
"Mau apa hmm, ahh aku tau bagaimana kalau kita mandi bersama, ingat atsushi aku tidak menerima jawaban tidak ".
"B-baiklah akutagawa san".
Akhirnya atsushi pun menurut dan mereka berdua mandi bersama, asal kalian tau di dalam kamar mandi akutagawa menandai leher atsushi dengan kiss mark atau pun gigitan, itu yg membuat atsushi engga mau mandi bareng akutagawa san.
Setelah selesai mandi akutagawa memeluk atsushi dari belakang dan berkata....
"Atsushi ayo kita jalan-jalan kamu mau engga".
"Ehh t-tumben akutagawa san ngajak aku pergi".
"Memang kenapa kan sekali-sekali aku mengajak mu pergi lagi pula juga dari pada kamu pergi sama dazai, kamu tau kan aku paling engga suka milikku pergi ataupun di pegang sama orang lain, kamu paham kan istri ku".
"P-paham akutagawa san, tapi akutagawa san aku ini kan.."
Akutagawa pun langsung menghentikan kata-kata atsushi dengan mencubit kedua pipinya itu.
"Kau itu atsushi adalah istri ku, milikku dan tidak boleh ada siapapun yang menyentuh mu MENGERTI KAN".
"😨😨a-aku mengerti akutagawa san".
"Hnn bagus itu baru istriku, ah iyah atsushi apakah kau suka muntah-muntah gitu".
#flasback atsushi#
Uekk uekk uekkk
Kemudian beberapa menit atsushi keluar dari kamar mandi dengan lemas.
"Uhh perutku ko rasanya sakit ya dan dari tadi aku rasa nya kaya mual-mual terus , hnm apa mungkin
masuk angin kali ya hehe, ah yasudahlah aku tidur aja biar enakan paginya".
#flasback end#
"Iyah akutagawa san tadi malam, hmm mungkin aku hanya masuk angin aja ko akutagawa san".
"Ah kalau gitu ayo kita ke rumah sakit dulu baru setelahnya pergi jalan-jalan, kamu mau pergi jalan-jalan kemana atsushi".
"A-akutagawa san a-aku mau makan dango dan teh hijau".
"Ah berarti kita pergi ke cafe nya teman aku aja ya, pemandangan di sana bagus dan juga makanannya lengkap, bagaimana hnm atsushi".
"A-aku mauu akutagawa san".
(Dalam hati akutagawa, imut atsushi sungguh imut)
"Nee akutagawa san kenapa ko mukanya merah, ah jangan-jangan akutagawa san demam ya".
"Bukan demam ko udah ayo siap-siap kita pergi atsushi".
"B-baikk".
Hai hai konbawa Minna 😆😆😆 aku kangen sama kalian ya haha dan maaf kalau sekarang engga bisa up cepat2 soalnya aku sibuk banget😞😞😞 jadi mohon maaf ya, tapiii aku akan tetap up ko ok jadi di tunggu aja ya Minna
Jaa mata ashita Minna and arigato 🙋🏻♀🙋🏻♀🐥🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasíaTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...