Setelah pemeriksaan di rumah sakit dan atsushi dinyatakan hamil, akutagawa pun tidak ingin atsushi kenapa-kenapa jadi akutagawa memegangi tangannya atsushi dengan erat dan juga lembut, lalu akutagawa pun bertanya..
"Atsushi apa ada yang kamu mau misalnya aja makanan atau apa gitu".
"Hmm sebenarnya ya akutagawa san aku tuh mau makann....... e-eto manisan gitu yang dari sendai, boleh engga akutagawa san".
"Manisan apa atsushi ku".
"Itu loh kikufuku krim senda hnnn kayanya enak banget deh akutagawa san nee boleh kan".
"Uhh imut ah bukan- ehemm maksudku tentu saja boleh ko atsushi yaudah berarti kita hari ini tujuannya ke Sendai ok".
"Yatta arigato akutagawa san".
"Douitashimasta atsushi".
"Hmm kita habis dari Sendai langsung pulang kan akutagawa san".
"Jangan itu engga baik buat kandungan kamu, jadi kita pesen penginapan aja ya".
"Penginapan ah eto akutagawa san".
"Hnn nani atsushi ku sayang".
"A-aku mau penginapan yang pemandangannya bagus ya apakah boleh akutagawa san".
"Tentu saja aku akan memesankan penginapan yang bagus pastinya untuk istriku dan juga calon anak ku ya kan istri ku".
"Yeayy yatta terimakasih banyak ya akutagawa san".
"Iyah sama-sama atsushi istriku tercinta".
"A-ano sa akutagawa san tp kita kan belum menikah apakah engga apaapa kalau akutagawa san manggil aku istri".
"Tenang aja kita akan menikah sebulan lagi okk jadi jangan khawatir dan juga minggu depan aku akan membawa mu ke rumah ku untuk perkenalan dan pertunangan".
"E-ehhhh pertunangannya minggu depan dong berarti akutagawa san".
"Iyah karena lebih cepat itu lebih baik ok sayang".
"Uhh ntah kenapa ko lucu ya kalau akutagawa san manggil sayang ke atsushi hehe".
"Eh kenapa kamu adalah calon dari ibu anak ku jadi apa aku salah kalau manggil calon istri sekaligus ibu dari anak ku sayang hnnn".
Akutagawa berkata hnnn sambil tangannya mencubit pipi atsushi yang gembul kaya mochi itu.
"Akhh i-ittai na akhutahawa san uhh".
"Hai hai hai aku lepasin nih".
Akhirnya akutagawa pun melepaskan cubitannya di pipi atsushi.
"Buu hmp akutagawa san mah gitu banget sih kan pipi atsushi jadi merah nih mana sakit lagi".
"Mana pipi mu yang sakit biar aku,"
"Aku apa akutagawa san".
Cup dan akutagawa pun mengeluarkan pipi atsushi dengan lembut dan berkata
"Hilang lah sakitnya di pipi atsushi ya hus hus".
"Pfft aneh banget sih akutagawa san".
"Aku bukan aneh tapi aku calon suami mu atsushi".
"Iyah iyah aku tau ko akutagawa san ku calon suami ku dan masa depan ku".
"Nah itu tau ya kan anak ku", sambil mengelus perut atsushi dengan lembut dan kasih sayang.
"Iyah papah pfft".
"Atsushi mana mungkin bayi masih di perut udh ngomong kamu nih dasar".
"Hehe habisnya akutagawa san mah ada-ada aja".
"Aku berharap anak kita di beri kesehatan terus ya kan istri ku".
"Iyahh akutagawa san".
Jaa mata ashita minna dan gomen baru up 😢😢 habisnya aku belum sempet karena sibuk kerjanya jadi sekali maaf ya tapi aku tetep up ko okk
nah jangan lupa vote and komen okayy jaa mata ashita naa minna
🙋🏻♀🙋🏻♀🙋🏻♀
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasíaTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...