Perasaan Yang Bimbang

1.1K 89 10
                                    

Kemudian di kamarnya akutagawa dan atsushi yang dimana akutagawa menyatakan bahwa atsushi sudah menjadi miliknya setelah melakukan hubungan itu dan atsushi pun menjawab.

"Aku tau Akutagawa san sudah....... hmm...... k-kita melakukan h-hubungan ini tapi aku engga pernah mendengar kalau Akutagawa san pernah bilang bahwa Akutagawa san mencintai ku".

"Memangnya kalau aku menginginkan mu, aku harus mengatakan hal itu apa".

"Lalu Akutagawa san ini mencintaiku atau hanya sekedar terobsesi saja".

"Aku....... pada intinya aku menginginkan mu Atsushi"

"Akutagawa san aku ini bukan barang yang biasa akutagawa san jadikan mainan, aku tau kalau aku ini hanya gelandangan yang kebetulan di tolong oleh Dazai san tapi kalau Akutagawa san melakukan hal ini tanpa dasar mencintai ku tolong mulai hiks dari sekarang jangan melakukan hal seperti ini terhadap ku Akutagawa san.

Setelah mengatakan hal itu Atsushi mengangis sejadi-jadi nya namun di detik berikutnya Akutagawa mendekat ke arah Atsushi yang sedang nangis sambil duduk di kasurnya, akan tetapi sedetik kemudian Atsushi berhenti menangis, karena Akutagawa san mengatakan.

"Dengarkan ini baik-baik ya Atsushi aku melakukan hubungan ini karena aku menyayangimu memangnya ketika seseorang ingin membuat orang yang dia sayangi harus berlandaskan pernyataan cinta, kau tau banyak orang atau pasangan yang awal hubungannya dari kata "Aku Mencintai mu" dengan kata itu memangnya hubungan mereka bertahan satu jawabannya adalah TIDAK itu adalah jawabannya jadi aku mau langsung mengikat mu dengan cara menjadikan mu milikku dulu agar tidak ada orang yang merebut dirimu temasuk si Dazai tukang bunuh diri itu".

"B-Baiklah aku terima keputusan Akutagawa san, (dalam hati huft kalau aku lawan lagi pasti aku di kurung malahan di kamar terus, ahh aku ngalah aja deh).

"Sungguh huft aku lega mendengarnya baiklah ayo aku akan memandikanmu Atsushi".

"E-Ehhhh a-aku bisa sendiri Akutagawa san".

"Hmmm benarkah coba kau bangun".

"Hnnn baiklah"//Atsushi pun mencoba bangun dari kasur dan ketika hendak berdiri Atsushi pun langsung jatuh, "Ahkk ittaii Akutagawa san".

"Huft kan sudah kubilang tadi ayo aku bantu mandi".













beberapa jam setelah Akutagawa selesai memandikan Atsushi kemudian Akutagawa memakaikan baju dan membersihkan kasur dan mengganti seprai dengan yang baru sedangkan Atsushi sedang duduk di kursi yang ada di kamar mereka, kemudian bunyilah ketukan pintu yang asalnya dari luar kamar mereka.

Tok Tok Tok

"Atsushiiiii mainnn yukkk".

yang membuka pintu bukanlah Atsushi melainkan Akutagawa san.

"Ada apa Dazai san".

"Atsushi mana aku mau mengajaknya membeli buku novel".

"Hmm ada di dalam masuk saja".

"Wow baiklah jaa aku masuk yaa".

"Ah Dazai sann ada apa".

"Atsushi kenapa mukamu ko lelah".

"Ah haha aku habis membersihkan kamar dengan Akutagawa san".

"Ouhhh ah iyah ayoo kita ke toko buku yang waktu itu aku bilang ada buku novel baru loh".

"Hmm aku mau tapiii".

"Oiii Akutagawa bolehin dong Atsushi keluar kasian kan Atsushi nya".

"Huft baiklah Atsushi boleh pergi asal sama Dazai san mulai sekarang".

"Wahh makasih banyak Akutagawa san".

"Yaudah Atsushi siap-siap sana aku tunggu ya".

"Hnn baiklah Dazai san".












Beberapa menit keluarga Atsushi dari kamarnya dan menghampiri Dazai yang sedang menunggunya.

"ayo Dazai san".

"Yeayyyy ayo ayo".










to be continue.......................

to be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaa mata ashita nee minna and arigato na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaa mata ashita nee minna and arigato na

oh iyah jangan lupa untuk vote and komen buat ingetin aku kalau up nya kelamaan haha

Ai No HajimariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang