❤️ 19

2.8K 252 20
                                    

🍪 Legal 🍪


Senin pagi di Seoul, bertepat di sebuah rumah besar dengan halaman dan kebun yang luas, halaman dan kebun yang banyak ditanami buah dan sayur dari benih unggul, kediaman keluarga Kim Taehyung.

Hari Senin sudah melekat dengan kata sibuk yang menyertai, dimanapun tempatnya, di belahan bumi manapun. Tak hanya di perkantoran, di jalan dan di sekolah-sekolah pun sama.

Rumah Kim Taehyung menjadi salah satu tempat yang terlihat sibuk di Senin pagi ini, pasalnya sejak hari Sabtu sore, Taera dan Taejung mengalami demam, bukan demam yang gawat sebab demam ini disebabkan karena gigi si kembar yang mulai muncul.

Keduanya rewel sekali, tak bisa ditinggalkan kecuali kalau mereka tidur, Jungkook dibuat cukup pusing dua hari kemarin, Taera dan Taejung tak mau dilepas, selalu ingin di gendong kalau tidak mereka akan menangis keras, tak mau berhenti walaupun sudah diberi mainan atau makanan, parahnya mereka bahkan tak mau di gendong selain Jungkook dan Taehyung.

Untung saja selama weekend kemarin, Taehyung, Taehoon, Taejoon dan kembar paket pertama yang sudah bisa diandalkan dapat membantu banyak pekerjaan yang biasa dilakukan Jungkook.

Memasak dan membereskan rumah, misalnya. Menu makan malam di hari Sabtu masih bisa di handle oleh Jungkook, sebab untungnya saat itu Taera dan Taejung tidur cepat, namun saat Minggu pagi, kedua bayi kembar itu sukses membuat penghuni rumah keteteran.

Keduanya bangun saat subuh, menangis kuat membuat kedua orangtuanya bahkan Woonie dan Yoonie terbangun di pukul 4.17 pagi, Jungkook dan Taehyung tak bisa melanjutkan tidur mereka pagi itu. Melihat kedua anak kembar paket pertama yang terlihat masih sangat mengantuk, Jungkook menyuruh mereka untuk tidur di kamar bawah, di kamar Taejoon atau di kamar Taejoon.

Tapi dibandingkan dua hari kemarin, hari ini bisa dibilang puncak dari keadaan gonjang ganjing kediaman keluarga Kim. Seperti kemarin, saat matahari bahkan belum terbit, Taera dan Taejung sudah bangun dan menangis, mungkin karena masih merasa tak enak badan, ditambah sang ibu yang juga ternyata ikut drop.

Jungkook demam bersama kedua anaknya, mau lihat betapa kacaunya rumah ini?

Di kamar utama, Jungkook kini sedang tidur dengan plester demam yang menempel di keningnya. Di kamar seberangnya, Woonie dan Yoonie tengah sibuk mencari kaus kaki, berlari kesana kemari sambil mengomel karena tak menemukan kaus kaki mereka masing-masing. Di ruang tengah, ada Taehyung yang sedang menggendong Taejung, di sampingnya ada Taejoon yang menggendong Taera. Lalu di dapur ada bibi Kyung yang memasak sarapan bersama Taehoon, Taehoon memasak nasi goreng dan bibi Kyung memasak bubur dan membuat minuman hangat untuk Jungkook.

Taehyung dan Taejoon terlihat tenang, tak terlibat obrolan hanya fokus pada sosok kecil yang mereka timang-timang, namun demikian keadaan keduanya jelas terlihat kacau, rambut mencuat kemana-mana, masih mengenakan piyama yang kusut dan juga mata yang menghitam mirip buyut panda.

Tap tapp tap

Mendengar langkah kaki dari arah tangga, Taehyung yang sebelumnya nyaris tertidur sambil menimang Taera sontak menoleh, matanya yang sayu sedikit melebar saat melihat Woonie dan Yoonie berjalan santai dengan pakaian rumahan, dahi Taehyung mengeryit sebab seingatnya tadi kedua bocah itu sudah mengenakan seragam sekolah, kenapa sekarang malah pakai baju biasa

"Loh kalian kenapa pakai baju biasa? Tidak sekolah memangnya?" Ujar Taehoon yang baru memasuki ruang tengah dengan secangkir teh hangat untuk sang kakak. Pertanyaan yang sangat mewakili isi pikiran Taehyung yang bahkan sudah sangat lelah untuk bertanya

LEGAL [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang