💜10

4.2K 401 28
                                    

Legal~


semua gambar yang ada di work ini dan work lain didapat dari pinterest, Twitter, Instagram dan saya edit sendiri beberapa









Terhitung tiga hari sejak hari Selasa, kepala keluarga Kim— Kim Taehyung tak pulang ke rumah, begitupun dengan Taehoon dan Taejoon alias duo kecambah layu adik kandung Taehyung.

Bukan tanpa sebab ketiganya tak pulang, mereka saat ini sedang berada di Gwangju, mengurus pembukaan lahan baru dan segala keperluan perihal pembangunan kantor cabang.

Di kediaman keluarga kecil Kim Taehyung dan Kim Jungkook, pada hari Selasa, Rabu dan Kamis semua berjalan lancar, seperti hari-hari biasanya walaupun sejak hari Rabu pagi Jungkook melakukan banyak pekerjaan rumah sendirian sebab pagi rabu itu bibi Kyung izin pulang ke Ilsan karena anak bungsunya melahirkan.

Membuat ibu muda itu melakukan pekerjaan ekstra sejak dua hari belakangan dan jelas Taehyung tak tahu apapun tentang itu, tentang bibi Kyung yang cuti kerja ataupun sang istri yang malakukan banyak pekerjaan di rumah.

Alasan pertama Jungkook tak memberi tahu Taehyung yaitu karena ia tak ingin sang suami khawatir, ingat Taehyung selalu mewanti wanti Jungkook agar tak banyak melakukan pekerjaan rumah dan saat bibi Kyung tak ada di rumah besar itu untuk melakukan tugas, Jungkook mengambil kesempatan untuk kembali malakukan semuanya.

Keras kepala sekali memang ibu empat anak itu, tapi satu yang bahkan tak diketahui oleh Taehyung dan tak pernah dicaritakan oleh Jungkook pada suaminya itu, Jungkook punya alasannya sendiri.

Jumat pagi yang cukup cerah, sejak bangun tidur tadi sebenarnya Jungkook merasa benar-benar tak enak badan, bahkan sejak kemarin malam Jungkook mulai merasa suhu badannya naik. Namun mengingat bibi Kyung yang sedang cuti dan kedua anak pertamanya— Woonie dan Yoonie harus sekolah, Jungkook segera bergegas membangunkan kedua anak pertamanya itu, menyiapkan pakaian keduanya dan berlalu ke dapur untuk memasakkan sarapan.














Dua porsi nasi goreng kimchi dan telur mata sapi sudah terhidang di atas meja saat Yoonie dan Woonie berlarian memasuki dapur dengan seragam sekolah mereka yang sudah rapi, membuat Jungkook yang sedang menyusun bekal makan siang kedua anaknya itu ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua porsi nasi goreng kimchi dan telur mata sapi sudah terhidang di atas meja saat Yoonie dan Woonie berlarian memasuki dapur dengan seragam sekolah mereka yang sudah rapi, membuat Jungkook yang sedang menyusun bekal makan siang kedua anaknya itu menoleh dan tersenyum

"Morning jagoan-jagoannya mommy" sapa Jungkook pada Yoonie dan Woonie yang baru mendudukkan diri mereka di kursi meja makan

"Morning mommy!" sahut keduanya nyaris bersamaan, membuat Jungkook kembali melebarkan senyumnya dari balik pantry

"Yoonie, Woonie hari ini berangkat sekolahnya diantar paman Dam lagi ya, tak apa-apa kan?" Sambil berjalan ke arah meja makan dengan dua kotak bekal di tangannya, Jungkook bertanya dengan suara yang agak lain, membuat Yoonie dan Woonie mengernyit ditengah kegiatan sarapan mereka.

Semenjak bibi Kyung cuti, sebenarnya Yoonie dan Woonie selalu berangkat dan pulang sekolah diantar jemput oleh paman Dam, salah seorang pengurus kebun belakang rumah keluarga Kim yang kadang merangkap menjadi supir juga. Jungkook tak bisa pergi saat dua kembar terakhirnya masih tidur, takut keduanya— Taera dan Taejung terbangun saat dirinya sedang berada di luar.

LEGAL [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang