Legal 🍪
Pagi menjelang hari yang cerah di kota Seoul, pukul 10.13 KST. Kediaman keluarga Kim sangat ramai hari ini.
Tepat 52 hari setelah Taehyung dan Jungkook kembali dari Venice dan Jepang, hari ini suasana begitu ceria. Di halaman samping ada Taera, Taejung, Taehyung, Taehoon dan Taejoon yang sedang bermain. Di dapur ada Jungkook dan bibi Kyung yang sedang membuat camilan sekaligus menyiapkan bahan untuk masakan makan siang nanti. Lalu di halaman belakang ada Woonie dan Yoonie yang sedang memetik beberapa sayur dan buah.
Omong-omong tentang keluarganya Kim, beberapa Minggu terakhir, rumah mewah itu lebih ramai dari hari biasanya, sebab Taera dan Taejung yang sudah aktif berbicara membuat keduanya seolah enggan untuk menutup mulut mereka alias selalu mengoceh kapanpun dimana pun.
Walaupun pengucapan mereka masih cadel dan cukup berantakan, namun mereka sudah mengalami banyak kemajuan, salah satunya mereka sudah bisa memanggil Woonie dan Yoonie dengan pelafalan yang lucu 'Uni dan Uniy'.
Selain itu, Taera dan Taejung juga bisa berbicara beberapa kata dalam bahasa Inggris, Jungkook cukup kaget awalnya sebab baik ia maupun Taehyung sama sekali belum mengajarkan dua balitanya berbicara bahasa Inggris.
Tapi melihat dari kalimat yang diucapkan Taera dan Taejung, Jungkook mengerti kalau kedua balitanya hanya mengikuti pembicaraan orang rumah dan disini Taehoon dan Taejoon adalah tersangka utamanya.
Jungkook bukannya tidak senang kedua anaknya bisa berbahasa Inggris di usia yang belum genap dua tahun, hanya saja kata yang sering diucapkan Taera dan Taejung yang mampu membuat Jungkook risau
"Joon pakyu" teriak Taera dari halaman samping
"Pakyu pakyu" sahut si bungsu tak kalah keras.
Ya, salah satu bahasan Inggris yang sering sekali diucapkan Taera dan Taejung adalah Pakyu, alias fuck you.
Bukannya melarang atau memperingati anak-anaknya, di halaman samping juga terdengar suara tawa dari Taehyung, Taejoon dan Taehoon, seolah ketiganya sagat bangga akan ucapan Taera dan Taejung. Kalau sudah begini Jungkook hanya bisa elus dada.
Walau begitu, Jungkook bukannya tak pernah melarang atau menasehati, wanita cantik itu bahkan sering memarahi dua adik iparnya yang seperti kecambah layu bau badak itu, tak jarang Jungkook melempari keduanya dengan barang-barang yang ada disekitarnya kalau mendengar dua adik iparnya itu bicara kotor.
Namun, bukannya takut mereka malah tertawa dan kabur, seolah amarah Jungkook adalah candu yang membuat hati mereka bahagia.
"Mommy, ini sayurnya" interupsi Woonie dan Yoonie yang baru kembali dari halaman belakang dengan sekeranjang buah dan sayur
"Wah banyak sekali, terima kasih jagoan-jagoannya mommy" ucap Jungkook yang dibalas anggukan oleh keduanya "sekarang kalian ikut main saja dengan Daddy dan samchon"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGAL [V.K]
FanfictionJadi, bagaimana kehidupan Kim Taehyung dan Kim Jungkook setelah memiliki empat anak yang luar biasa Sequel Illegal Genderswitch/ Gs rate-nya aman, tapi seperti biasa, tiap ada ❗❗❗ artinya part nganu