27¹ 🍰

1.5K 183 25
                                    

Legal 🍰

Hiyaaaa..
Comeback setelah lima bulan

Hello guys apa kabar? Maaf aku lama macet dan hibernasi nya hehehe

Maaf kalau makin kesini makin aneh ceritanya

Maaf kalo cerita aku gini² aja hehehe

Maaf kalau banyak typo yaa

Happy reading 🥰




🍰🍰🍰




"Ingat, jangan membeli yang tidak perlu dibeli, jangan membeli yang kemungkinan tidak terpakai, yang tidak termakan dan tidak penting, pokoknya beli kue saja, beli minuman kaleng lalu pulang" wanti-wanti Jungkook pada Taehyung yang akan pergi bersama Taera dan Taejung untuk membeli kue dan beberapa minuman yang mereka butuhkan untuk acara malam nanti di kediaman mereka.

Omong-omong tentang acara, malam nanti di kediaman keluarga Kim yang cukup lebar dengan halaman sangat luas itu akan diadakan pesta kecil-kecilan, sebab Taehyung dan Jungkook baru saja membuka cabang perusahaan pertanian baru mereka yang ketiga, yang diundang tidak banyak, hanya keluarga Kim dan Jeon, pacar duo kecambah layu yang rencananya akan tunangan bulan depan untuk Taehoon dan bulan depannya lagi untuk Taejoon serta para alumni penghuni Mansion Del Luna alias sahabat Taehyung dan Jungkook beserta keluarga mereka bagi yang telah berkeluarga, juga jangan lupakan papa bear beserta keluarganya.

Taehyung mengangguk, ini sudah yang kelima kalinya Jungkook bicara tentang 'jangan membeli hal yang tidak penting' Taehyung paham, dirinya memang sangat sulit menolak kala anak-anak mereka meminta ini itu dan banyak hal lain padanya. Pikirnya, toh ia selama ini juga bekerja dan cari uang untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya, jadi tak masalah kalau membelikan apa yang diinginkan oleh anak-anak mereka.

Namun sayang, pemikiran Taehyung yang satu itu sangat tak sejalan dengan Jungkook. Sebab wanita itu adalah penganut paham 'jangan terlalu dimanja, nanti kebiasaan' pokoknya Jungkook sangat perhitungan, tapi bukan pelit ya. Wanita cantik bermata biru itu selalu membatasi, tak pernah mau membelikan sesuatu yang tidak terlalu penting, sebab dulu saat Woonie dan Yoonie kecil Jungkook juga memanjakan mereka, berakhir dengan banyaknya barang tak terpakai di gudang dengan keadaan yang masih bagus, banyaknya makanan dan jajanan yang expired dan lain-lain yang sangat merugikan kalau dipikir-pikir.

Beralih menatap Taera dan Taejung yang sudah rapih dan sangat antusias, Jungkook berlutut guna mensejajarkan diri dengan kedua anaknya yang akan ikut berbelanja bersama Daddy mereka "ingat pesan mommy, jangan beli yang aneh-aneh, oke?"

"Okeyyy mommy!!" Seru keduanya yang sukses membuat Jungkook tersenyum sebab bersyukur dua botol kecap bernyawa itu setidaknya paham dengan ucapannya

🍰

Sembari kedua tangannya menggandeng Taera dan Taejung yang menatap berbinar seisi cake shop, Taehyung tersenyum ramah kala penjaga toko menyambut kedatangan mereka "selamat siang, ada yang bisa dibantu? Ingin cari kue yang seperti apa tuan?" Tanya si penjaga toko

"Aku ingin mengambil pesanan atas nama Kim Jungkook, apa sudah selesai semua?" Tanya Taehyung

Si penjaga toko yang ramah tersenyum kemudian mengangguk "sebentar ya tuan saya periksa dulu, anda bisa lihat-lihat yang lain sembari menunggu" jawab si penjaga toko sebelum masuk ke ruangan lain yang ada di dalam toko tersenyum

LEGAL [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang