25 🍬

1.9K 220 12
                                    

Legal 🍬

🍬🍪🍬

Aroma latte yang memenuhi ruangan kamar utama kediaman keluarga kecil Kim Taehyung sejak dua hari lalu menjadi teman kala si penghuni kamar tengah asik menonton televisi.

Aroma yang bukan berasal dari secangkir latte yang terletak di atas meja, tapi dari pengharum ruangan yang terletak di atas meja samping televisi.

Tontonan mereka bukan Netflix, bukan drama romance atau komedi, tapi keduanya kini tengah menonton berita yang disiarkan pada hampir tengah malam.

"Aku jadi khawatir dengan Woonie dan Yoonie, walaupun area main mereka selalu dalam pengawasan tapi hal yang tak terduga mungkin saja terjadi kan, oppa" ujar Jungkook saat televisi di depan mereka menyiarkan tentang berita penculikan anak yang akhir-akhir ini meresahkan warga

Taehyung mengusap pundak Jungkook, menenangkan sang istri yang terlihat begitu khawatir "jangan berpikiran begitu, semoga kita semua dihindarkan dari hal seperti itu, khawatir boleh sayang, tapi jangan berlebihan, takutnya nanti malah membuat anak-anak tidak nyaman"

"Tapi tetap saja aku takut, oppa" sahut Jungkook "apa kita bayar saja beberapa orang pengawal untuk mengawasi anak-anak, bagaimana kalau kita minta beberapa anggota keamanan papa bear, pasti diberikan, apalagi papa bear sudah menganggap anak-anak kita seperti cucunya sendiri, atau kalau tidak kita minta bawahannya paman Minwoo saja, anggota kepolisian pasti lebih terjamin at—"

"Sayang" sela Taehyung sembari kedua tangannya memeluk hangat sang istri "jangan terlalu dipikirkan oke, besok aku akan cari solusi terbaik, entah itu menyewa orang untuk menjaga keamanan anak-anak atau apapun itu, yang jelas sekarang istri cantikku ini tidak usah khawatir, oke. Tidurlah dengan nyenyak malam ini karena aku sendiri yang akan memastikan keamanan anak-anak, keamananmu dan seluruh keluarga kita"

Kim Taehyung, sebagai seorang suami sekaligus ayah dari empat anak. Hidup bersama Jungkook bertahun-tahun, ia paham betul bagaimana sifat dan kebiasaan sang istri, semua Taehyung hafal bahkan beberapa kebiasaan baru yang muncul setelah keduanya menjadi orang tua.

Jeon— Kim Jungkook, adalah tipe ibu yang sangat mengutamakan keselamatan keluarganya, entah itu Taehyung atau anak-anak mereka, seorang ibu yang sangat mengutamakan kenyamanan keluarganya dibanding dirinya.

Terbukti dengan beberapa kali Jungkook masuk rumah sakit sebab kelelahan akibat mengurus segala keperluan mereka sendirian— sebelum ada bibi Kyung yang membantu.

Pun Jungkook juga kadang terlalu over dengan keselamatan anak-anaknya, namun demikian Taehyung paham, Jungkook hanya tak ingin terjadi hal yang buruk dengan anak-anak mereka. Bahkan semua orang pun begitu, hanya saja, Jungkook kadang terlalu memikirkan hal yang mungkin tidak terjadi. Dan hal itu juga beberapa kali membuat kesehatannya menurun.

Jadi ketika Jungkook mulai terlalu menghawatirkan anak mereka seperti ini, Taehyung agaknya tau apa yang harus dilakukannya, entah itu untuk melindungi keluarganya atau menenangkan risau hati sang istri.

🍬🍬

Keesokan harinya

Karena masih khawatir dengan berita yang marak disiarkan di televisi, Jungkook hari ini menjemput Woonie dan Yoonie hampir satu jam dari jam pulang sekolah mereka, dengan membawa bibi Kyung dan duo bungsu tentunya.

Jungkook duduk di salah satu bangku yang ada di taman sebrang sekolah Woonie dan Yoonie, tempat biasa ia menunggu namun kali ini ditemani bibi Kyung, Taera dan Taejung yang menatap antusias beberapa mainan disana.

"Mommy, Tela mawu main celuncull dicana!!" Seru Taera sambil menunjuk ke arah seluncuran yang tak jauh dari mereka, melihat sang kakak yang terlihat begitu antusias, Taejung si duta copy paste pun ikut menunjuk ke arah seluncuran

LEGAL [V.K]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang