Legal 🍪
Jungkook tengah menyisir rambut ketika Taehyung membuka matanya, terbangun di pagi hari saat sang istri sudah selesai mandi adalah hal yang sangat sering terjadi di keluarga kecil Kim.
Masih dengan menggunakan bathrobe, Jungkook menyunggingkan senyum ketika wajah sang suami yang cukup berantakan terlihat dari pantulan cermin "good morning, Daddy"
Pagi hari Taehyung rasanya tak pernah gagal berbunga-bunga, sejak mengenal Jungkook rasanya tiada hari tanpa jatuh cinta.
Kebersamaan mereka bukan setahun dua tahun, bahkan sebelum menikah dan pacaran pun, keduanya amat sangat sering menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya untuk hal romantis, bahkan perdebatan mereka pun rasanya masih segar di ingatan, padahal kalau dihitung, itu sudah terjadi sangat lama.
Beranjak dari posisinya, Taehyung berjalan ke arah Jungkook setelah memungut dan memakai bokser yang sebelumnya berada di lantai, tergeletak sembarangan sisa semalam
Sembari mencium puncak kepala sang istri, Taehyung mengalungkan tangannya pada bahu Jungkook "nanti sore, jadi menemani Woonie dan Yoonie ke acara ulang tahun Yebin?"
Jungkook mengangguk "mana mungkin tidak datang, oppa. Ibunya Yebin sendiri yang memintaku ikut hadir"
Taehyung mengangguk "maaf tidak bisa menemani kalian" sesal Taehyung mengingat kegiatannya hari ini begitu padat, bahkan berdasarkan jadwal yang diberikan sekretarisnya kemarin, mungkin ayah empat anak itu akan pulang hampir tengah malam
"Tidak apa-apa, oppa" Jungkook mengusap punggung tangan Taehyung "nanti akan kuantarkan makan siang, dan makan malam"
"Bawa anak-anak ya, sayang. Membayangkan tidak bertemu mereka seharian nanti, membuatku lelah bahkan sebelum bekerja"
Jungkook tertawa, mengangguk kemudian menoleh ke kanan guna mencium pipi Taehyung "tentu, nanti akan ku ajak bibi Kyung juga kalau begitu"
🍬🍬
"Woooowww mommy cantik sekali" gumam Woonie dan Yoonie menatap sang mommy dengan tatapan kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGAL [V.K]
FanfictionJadi, bagaimana kehidupan Kim Taehyung dan Kim Jungkook setelah memiliki empat anak yang luar biasa Sequel Illegal Genderswitch/ Gs rate-nya aman, tapi seperti biasa, tiap ada ❗❗❗ artinya part nganu