20. House Party

815 55 11
                                    

Dengan seluruh tubuh yang udah basah, Eunhyuk keluar dari kolam ikan dibantuin sama bapak-bapak. Terus Donghae ngasih handuk sama baju ganti buat Eunhyuk.

"Ya elah, pake nyebur segala. Udah tua gue mah Pak, ga cocok lagi diceburin gini kayak pas remaja dulu. Kalo sampe gue encok gimana coba. Jisung masih sekolah tuh, sempet kena stroke kan kasian bini gue."

"Ngomel mulu, mandi sana. Abis ini kita makan-makan."

Papa Hyuk nurut aja pas dibentak om Yesung, ya laper juga lah dia. Gara-gara nyariin anak sama istrinya sampe ngga inget makan.

Bapak-bapak yang lain juga pada cuci tangan, wajah, kaki pake air selang di depan rumah Donghae yang biasa dipake buat nyiram taneman. Bapac-bapac ini tydack elit sama sekali. Dan pastinya pada ngga mandi tuh karena ngga ada nyebur ke kolam. Anak-anak yang ikut nyeburin om Hyuk juga sama kayak bapak-bapaknya.

"Jeno, eh Renjun rupanya."

"Kenapa, Tan?" Renjun jalan ke arah Yoona yang juga lagi jalan ke arah pintu. Yoona kira Jeno yang masuk, ternyata Renjun.

"Minta tolong beliin air minum kemasan 1 kotak ya, sekalian sama jajanan deh terserah kalian."

Yoona langsung ngasih uangnya ke Renjun, uang bapak-bapak yang dikumpulin untuk bikin acara maksudnya.

"Oke cabut, Tan." Renjun langsung nyamber kunci motornya Jeno dari atas meja dan keluar dari rumah.

"Jen, ikut ga?" Renjun nanya pas sampe di luar, Jeno sama ayahnya lagi bersihin kolam ikan yang kotor karena tadi pada ngelemparin Eunhyuk pake ga tau deh apa aja dilempar, poor ikan koi nya.

"Si Chenle tuh nganggur." Jeno yang ngga tertarik sama ajakan Renjun nunjuk Chenle yang lagi nyisir rambutnya, abis diguyur sama Jisung tadi.

"Skuy lah, cari angin biar kering rambut gua." Kata Chenle semangat.

"Hair dryer ada, bego. Jangan kayak orang susah lo." Jisung ngeledek sambil masuk ke dalem rumah.

"Hemat listrik, ya kan Om?"

"MANTUL LE, KEBETULAN BULAN INI PEMAKAIAN LISTRIK DI RUMAH OM LAGI BANYAK." Donghae yang nyemplung ke tengah kolam teriak nge-iyain omongan Chenle.

"Astoge, sejak kapan bokap gue itung-itungan perkara listrik." Kata Jeno geleng-geleng kepala ngeliatin ayahnya. Donghae malah ketawa kenceng.

"Wkwk, ayo Le. Jen pinjem motor lo."

"Yoi."

Renjun sama Chenle langsung tancap gas buat nyari pesanan Yoona. Sedangkan yang lain pada masuk ke rumah sambil nonton ataupun main game, sambil nunggu ibu-ibu selesai masak juga. Jeno sama ayahnya juga udah selesai dan langsung mandi terus gabung sama yang lain di ruang keluarga.

"Udah selesai ini, ada lagi ngga yang mau dibikin?" Mama Taeyeon nanya sambil bawa sop buah yang tadi dia bikin ke atas meja makan.

"Minumnya udah belum, Mbak?" Mama Hyoyeon nanya balik.

"Udah nih, tadi anak-anak pada ngomongin panas katanya, jadi pas aku liat sirup di kulkas langsung aku bikin aja." Kata Sooyoung nanggepin pertanyaan Hyoyeon.

"Perhatian banget sih kamu sama anak-anak, ngga pengen nikah biar punya anak juga?" Tiffany malah godain Sooyoung sambil nyenggol lengannya. Jadi ceritanya mama Tiffany lagi main ke sini katanya kangen sama temen-temen lamanya ini. Pas banget malah lagi bikin acara kaya gini.

"Ih apaan sih, malu akunya."

"Udah-udah, liat itu pipinya udah merah." Kata Yoona. Sooyoung emang belum nikah makanya digodain sama temen-temennya.

Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang