Papa Hyuk sampe di depan rumah agak kaget dong pintu rumah dikunci. Biasanya kalau masih di bawah jam 9 malem ada yang belum pulang pintu rumah belum dikunci, terus papa buka hp dan dapet chat dari mama Hyo.
Akhirnya papa jalan kaki kurang lebih 100 meter ke pos satpam. Tau gini kan tadi dihampirin dulu pak satpamnya. Ya udah lah gapapa sekalian olahraga kaki hehe.
Kalau biasanya papa sering ngobrol sama pak satpam, malem ini ngga. Papa udah terlalu capek tadi nemenin Sandara sama Hyungsun main. Ya gimana, Hyungsun udah kebiasaan manja sama Eunhyuk jadi pas ngga sengaja denger kalau Sandara akan bawa dia pergi pastinya nangis lah. Dan pada akhirnya Eunhyuk terpaksa pulang ke rumah agak lama soalnya nenangin Hyungsun dulu sekalian main sampe Hyungsun ngantuk dan tidur. Barulah setelah semuanya aman Eunhyuk nganter Sandara ke apartemennya dan dia juga langsung pulang.
Sampe di rumah Eunhyuk langsung cuci muka, tangan, kaki, terus ganti baju barulah ke dapur buat makan malem. Pas banget Hyoyeon masakin makanan kesukaannya, langsung aja tuh di gas sampe abis. Terus lanjut ngopi sambil nonton di depan tv.
Karena terlalu serius nonton Eunhyuk sampe ngga sadar udah jam 10 malem. Langsung aja Eunhyuk matiin tv dan ngunci pintu rumah. Pas lagi jalan ke kamar Eunhyuk keinget, dia hari ini capek dan kalau tidur di kamar bisa aja pas Hyoyeon sama Jisung pulang nanti dia dipanggilin ga denger, ditelfon juga sama, kalau udah capek bisa-bisa saingan sama kebo mati.
Akhirnya Eunhyuk ngambil selimut sama bantal dan tidur di depan tv. Sekalian juga hp nya ditaro di sebelah bantalnya biar denger kalau istri atau anaknya nelfon.
Belum juga 1 menit rebahan papa Hyuk udah molor sanking lelahnya.
Pagi hari Eunhyuk bangun dan langsung duduk. Terus dia sadar kalau semalem tidur di depan tv. Eunhyuk nyariin hp nya yang ternyata udah kegeser sampe di bawah bantal, ga ada panggilan apapun dari Jisung ataupun Hyoyeon. Terus Eunhyuk baca chat dari Hyoyeon yang katanya Hyoyeon nginep di butik sama Jisung karena udah kemaleman. Kalau udah dikabarin gini sih Eunhyuk ngga begitu khawatir.
Karena hari libur, Eunhyuk bangun agak siang. Tapi ngga males-malesan kok. Bangun tidur langsung aja mandi dan masak karena habis sarapan nanti Eunhyuk berencana nyusul Hyoyeon ke butik, sekalian dijemput soalnya dia liat di garasi motor yang biasa dipake Jisung ada, mobil yang biasa dipake Hyoyeon juga ada. Jadi Eunhyuk narik kesimpulan mereka pasti naik kendaraan umum.
Sebelumnya berangkat, Eunhyuk udah ngirim pesan ke Hyoyeon kalau dia bakalan jemput. Barulah abis itu papa on the way.
Sampe di butiknya Hyoyeon, Eunhyuk langsung masuk ke dalem dan disambut ramah sama karyawannya.
"Ibu mana, Dek?" Eunhyuk nanya sama salah satu karyawannya.
"Belum dateng, Pak."
"Loh, tadi katanya di sini." Kata Eunhyuk lagi sambil ngerutin dahi, heran sih.
"Jisung ga ada ke sini juga?" Timpanya lagi.
"Jisung mana pernah main ke sini, Pak."
Nah jadi tambah banyak dong tanda tanya di kepalanya Eunhyuk.
"Duduk dulu, Pak. Mau dibuatin minum apa Pak?"
"Ngga usah, saya mau keluar dulu. Makasih ya."
"Baik Pak kalau gitu."
Pas udah di luar Eunhyuk cek lagi chatnya ke Hyoyeon. Jangankan dibales, centang biru aja ngga. Terus ngechat Jisung, malah offline.
Akhirnya Eunhyuk nelfon Jisung sama Hyoyeon, tapi sama-sama ngga diangkat.
"Ke mana lagi itu orang berdua."
Eunhyuk langsung masuk ke dalam mobil terus nelfon temen-temennya buat nanyain Jisung sama Hyoyeon ada di rumah mereka atau ngga. Eh jawabannya sama, pada ga ngga ngangkat telfon. Jadi makin bingung Eunhyuk dibuatnya.
Terakhir, Eunhyuk hubungin temen-temen Jisung yang dia punya nomornya. Eh sama ngga diangkat juga.
"Nge-prank apa gimana sih sampe kompakan gini."
Males ribet Eunhyuk langsung melajukan mobilnya ke rumah Donghae, soalnya Hyoyeon paling deket sama Yoona. Siapa tau ada di sana, lagian Jeno kan juga sering barengan sama Jisung.
Sampe di rumah Donghae Eunhyuk langsung masuk. Ga ada orang.
"Hae, Donghae. Mana dah itu bapak-bapak."
Eunhyuk terus aja manggilin Donghae, Jeno, ataupun Yoona. Tapi ga ada yang jawab. Sempet mikir mereka ngga di rumah sih, tapi kan di mana-mana orang kalau keluar rumah ngunci pintu sama jendela, masa ini jendela pada kebuka plus pintu depan juga ngga dikunci orangnya ga ada.
Lagi-lagi Eunhyuk ngehubungin Donghae sama Yoona, tapi ngga diangkat, Jeno juga sama.
"Berasa jadi maling."
Papa Hyuk lelah dan akhirnya mutusin buat pulang aja. Toh itu nyari anak sama istrinya juga ga dapet. Butuh istirahat juga, ntar nyari-nyari lagi kalo emang Jisung sama Hyoyeon belum pulang.
Pas keluar dari rumah Donghae, Eunhyuk spontan megangin dadanya yang jedag jedug gara-gara kaget liat bapak-bapak__temen-temennya udah pada lepas baju, cuma pake kaos daleman sama celana pendek, bahkan ada yang telanjang dada. Anak-anak juga pada gitu dan Eunhyuk yang ga tau ini maksudnya apa cuma termenung.
"Satu, dua, tiga!" Donghae teriak terus semuanya pada megangin Eunhyuk.
"Woi, Pak apaan ini." Eunhyuk bingung tiba-tiba tubuhnya diangkat terus bapak-bapak sama anak-anak yang lain langsung bawa Eunhyuk ke kolam ikan yang ada di kediaman keluarga Dirgantara itu.
"Satu.. dua.."
Tubuhnya udah diayun-ayunin buat diceburin ke kolam.
"Eh bapak-bapak apaan ini."
"Udah diem." Om Yesung langsung mukul pelan mulut papa Hyuk biar diem.
"Satu..dua..tiga.." Bapak-bapak pada ngitung terus ..
BYURR
Papa Hyuk nyemplung ke kolam ikan koi peliharaan om Donghae dan Jeno.
Pas udah di dalem kolam, papa liat mama Hyo sama Jisung jalan ke pinggir kolam sambil bawa kue ulang tahun.
"HAPPY BIRTHDAY, PAPA."
Anggep aja ini tanggal 4 April ya guys Soalnya kalo nunggu 4 April beneran masih lama
.
.
.26 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]
Fiksi PenggemarHanya tentang sebuah keluarga yang terdiri dari papa Eunhyuk yang bucin, mama Hyoyeon korban bucin papa dan Jisung si rusuh . . . Bakal ada selingan fakestagram nya Ini adalah serial kedua dari Welcome to Our Family. Serial pertamanya YoonHae + Jeno...