Kalo ada typo coba di komentar aja ya guys biar diperbaiki
Awali harimu dengan do'a, sarapan dan harapan ya teman-teman. Jangan awali pagi dengan tidak mandi seperti yang dilakukan pasangan ayah dan anak yang luar biasa ini.
Kemaren Hyoyeon dapet jadwal penerbangan ke luar kota untuk ngadain acara reuni sama temen-temennya semasa kuliah dulu. Kenapa suami sama anaknya ngga ikut?
Untuk alasan Eunhyuk ngga ikut adalah urusan kerjaan yang agak sulit untuk ditinggal. Alasan Jisung ngga ikut?
"Yakali udah gede ikut mama, ntar dikata anak mami."
Ya udah mama berangkat bareng temennya doang.
Dan pada akhirnya yang jadi korban adalah rumah, Jisung mah bodoamat mau rusuh juga ngga ada yang ngomel. Eunhyuk juga mana sempet beresin rumah, dianya aja sibuk. Kayak sekarang nih mereka bangun telat gara-gara jam weker yang ada di nakas sebelah tempat tidur Jisung jatuh kesenggol tangan Jisung yang tidurnya super lasak__mungkin dan pada akhirnya alarm yang udah disetel ngga hidup karena baterai jamnya lepas.
Pindah ke kamar Eunhyuk yang kecapean kerja sampe lupa setel alarm. Kebiasaan kalo pagi Hyoyeon yang bangunin.
Edan ngga tuh nereka. Bisa telat ke kantor sama ke sekolahnya.
"Pa, cepetan. Ada yang ketinggalan di dalem kamar mandi." Jisung udah gedor-gedor pintu kamar mandi, padahal Eunhyuk baru masuk beberapa detik yang lalu.
"Kebiasaan kamu, yang lain kan ada."
"Males ngambil, lupa juga tempatnya."
"Bentar dong lagi cuci muka."
"Papa jangan jadi siput ya, berubah jadi kancil dulu coba biar cepet."
Ga lama pintunya kebuka nampilin Eunhyuk yang rambutnya udah keliatan basah walaupun sedikit.
"Mandi Pa?"
"Ya ngga lah, udah jam berapa ini."
"Jorok."
"Kayak kamu mandi aja." Eunhyuk mencibir.
"Mandi dong."
"Emang sempet?"
"Sempet dong kan yang mandi muka, tangan sama kakinya doang." Jawab Jisung dengan santainya.
"Anak siapa sih ngeselin."
"Anak papa dong."
"Ngeselin aja bilangnya anak papa. Giliran baik bilangnya cuma anak mama."
"Papa jelek sih soalnya."
"Jelek juga kalo ngga ada papa kamu ngga ada."
"Ya ada lah, dengan papa yang lain."
"Kalo ngga ada papa ntar nama kamu bukan Pratama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]
FanficHanya tentang sebuah keluarga yang terdiri dari papa Eunhyuk yang bucin, mama Hyoyeon korban bucin papa dan Jisung si rusuh . . . Bakal ada selingan fakestagram nya Ini adalah serial kedua dari Welcome to Our Family. Serial pertamanya YoonHae + Jeno...