10. Temen Baru

652 72 0
                                    

Kalau ada typo coba di komentarin aja ya biar diperbaiki. Langsung publish nih gaada di edit² lagi

Siswa siswi di manapun mereka berada semuanya berlarian ke koridor paling atas sekolah. Ya abis ada perkelahian sih di sana makanya pada lari buat nonton. Berasa sekolahnya didatengin artis aja.

Tak terkecuali Jisung sama temen-temennya. Mereka langsung ngacir setelah sebelumnya ngeliat banyak yang lari-larian di depan kelas mereka.

"Dih anjir ngapain orang gelut ditonton." Jeongin.

"Ga suka ga usah ikut." Daehwi.

"Terus temen gue siapa njir." Jeongin.

"Sana lu main masak-masakan sama Mei-mei." Guanlin.

"Dih anjir, ga ada orang di kelas." Jeongin.

"Tinggal lari aja ribet lu." Jisung nyempetin tangannya mukul kepala Jeongin sebelum ikutan lari sama yang lain.

"Kamu itu bacot banget."

Karena ga ada pilihan lain, akhirnya Jeongin nyusul yang lain pada lari.

Chenle sama Beomgyu mah ga banyak omong, yang lain ribut gara-gara Jeongin merekq berdua langsung ngacir ke TKP.

"Seru njir, Le."

"Apa lagi gelutnya gara-gara cewek, suporter terdepan gue mah."

Beomgyu sama Chenle udah teriak-teriak heboh ikutan siswa-siswa lain.

Ga lama Jisung sama yang lain juga udah nyampe dan mereka langsung ketemu sama Jeno yang batu keliar dari kerumunan.

"Bang, sapa yang gelut bang?" Jisung nanya sambil jinjit-jinjit ngintip.

"Anak baru."

"Kelas berapa?" Jeongin.

"Sepuluh sebelas, sama-sama anak baru."

Mereka pun pada nonton tuh. Muka udah bonyok gitu sampe memar-memar bahkam sampe berdarah. Renjun sama Hyunjin anak kelas sebelah udah misahim karena mereka anggota OSIS, tapi malah kena tonjok tuh pipi mulus si Hyunjin. Renjun juga badannya sampe kedorong ke belakang, akhirnya doi sama Hyunjin berdiri ga jadi misahin dua anak baru yang masih gelut.

"Woi, Njun, Njin."

Renjun sama Hyunjin langsung aja gabung pas dipanggil Jeno.

"Paan?" Renjun jalan sambil ngusapin bokongnya yang tadi kejedot lantai.

"Ga bisa dipisahin, Bang?" Daehwi nanya.

"Susah. Mereka di keliarin dari sekolahnya juga karena sering gelut." Kata Hyunjin.

"Goblok sih pindah sekolah malah barengan." Guanlin.

"Emang susah disatuin, sama-sama ga tau juga kalo pindahnya ke sini." Hyunjin.

Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang