11. Temen Baru pt 2

552 65 9
                                    

Ini juga dikomentarin aja ya kalo ada typo

Pulang sekolah Jisung jalan ke pintu gerbang sendiri soalnya temen-temennya pada pulang duluan, Jisung doang yang ketinggalan gara-gara piket kelas. Ya udah, nikmatin aja.

Di halte depan sekolah Jisung ngeliat ada Sungchan yang lagi duduk santuy mainin hp.

"Ga pulang lu?" Jisung nanya sambil duduk di sebelah Sungchan.

"Males."

"Rumah gue lah yok."

"Ngapain?"

"Ngedukun."

"Lawak lo?" Sungchan ngeliat Jisung sekilas terus lanjut main hp lagi buat bukain timeline di twitter.

"Tinggal ikut aja repot." Jisung udah berdiri siap pulang ke rumahnya. Terus Sungchan masukin hp ke saku celananya dan nyusul Jisung. Dari tadi kek, Chan. Ga usah pake nanya ngapain juga.

Sampe di rumah mereka langsung molor setelah ganti baju dan makan siang. Dan pas lagi enak-enak tidur ada yang ngetuk pintu kamarnya. Jisung buka mata terus duduk, ternyata Hyoyeon yang dateng dan Sungchan udah lebih dulu buka pintunya.

"Eh Tante, ada apa Tan?"

Hyoyeon senyum terus ngeliat Sungchan sama Jisung gantian. "Keganggu ya tidurnya?"

"Gapapa kok, Tan."

Jisung beranjak dari duduknya ikut nyamperin Hyoyeon.

"Kenapa, Ma?" Katanya lagi sambil ngucek matanya sebelah kanan yang terasa agak gatel.

"Mama mau nemenin papa ke resort. Kalian ikut apa di rumah aja?"

Sungchan ga tau mau jawab apa jadinya doi ngasih tatapan nanya ke Jisung.

"Rumah aja, deh." Jisung langsung balik badan buat tiduran lagi di kasur.

"Ya udah, mama ga bawa kunci rumah kalo gitu."

Abis ngomong gitu Hyoyeon langsung pergi dari kamar Jisung. Jisung sama Sungchan juga mau lanjut tidur tapi Jisung tiba-tiba keinget sesuatu.

"Eh, Ma, tunggu bentar Ma." Jisung ngacir keluar dari kamar nyusul Hyoyeon yang udah sampe di ruang tamu.

"Kenapa?"

Jisung nyengir kuda. "Duit jajan, Ma."

Hyoyeon yang udah balik badan natap Jisung akhirnya balik badan lagi.

"Minta sana sama papa."

Eunhyuk yang denger juga jalan ngehampirin anak sama istrinya.

"Apanya minta papa?" Eunhyuk nanya.

"Duit jajan, Pa."

"Jajan mulu, berapa?" Papa udah ngambil dompetnya dan Jisung ngintip-ngintip isi dompet papanya.

Welcome To Our Family - [HyoHyuk + Jisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang