yang udah penasaran Cus langsung aja lanjut ....
ULANG TAHUN SEKOLAH
PERT 2Tiba-tiba aku melihat ada anak-anak dari sekolah lain yang di undang mulai berdatangan .
Derghhhh....derghhhh....( ponsel ku bergetar )
"Hallo dev...." ( ucap kevin )
"Hallo , kenapa vin ... Disini berisik banget nih ..."
"Lo dimana , udah tampil .. Gue di sekolah lo nih , mewakili sekolah gue buat menghadiri undangan , gue sama dika dan radit nih di bangku tamu .." ( jelas kevin )
"Hah ... Lo di sekolah gue " ( aku kaget dah langsung panik )
Aku langsung merasa gugup karena kevin hadir di acara ulang tahun sekolah ku dan sebentar lagi aku akan tampil , aku berusaha terlihat biasa saja .
"Iya ... Emang kenapa , kami di undang juga kok ...." (ucap kevin )
"Iya gak papa ...."
***
Tidak lama kemudian aku mendengar nama ku di panggil dan aku harus bersiap-siap buat tampil .
BUAT MEMERIAHKAN ACARA HARI INI KITA BAKALAN DENGERIN PENAMPILAN DARI DEVI WULANDARI , SIAPA SIH YANG GAK KENAL DEVI . SUARANYA BAGUS DAN TENTUNYA ORANGNYA SANGAT CANTIK ... JANGAN BERLAMA-LAMA LAGI , KITA SAMBUT DEVI WULANDARI...(suara tepuk tangan )
"Vin udah dulu yah...." ( aku mematikan telpon dari kevin )
Aku berjalan menuju panggung dan aku melihat sudah banyak sekali orang di hadapan ku , termasuk ayah dan juga kevin .
Musik pun mulai di mainkan dan aku berusaha tenang dan tampil dengan sebaik-baiknya agar aku tidak mengecewakan bu maya .
Setelah selesai menyanyi , semua orang berdiri dan memberikan ku tepuk tangan , aku sangat lega rasanya bisa menampilkan yang terbaik hari itu .
"Sebelumnya terimakasih buat ayah yang sudah hadir hari ini , buat semua teman-teman dan para undangan yang hadir , terimakasih telah menyempatkan waktu nya buat memeriahkan acara ulang tahun hari ini ...." ( ucap ku sebelum turun dari panggung )
Ayah terlihat sangat bangga melihat ku waktu itu , aku turun dan langsung memeluk ayah .
"Terimakasih ayah sudah menyempatkan hadir hari ini .. " ( ucap ku )
"Ayah bangga sama devi ..." ( ayah memeluk ku )
Tiba-tiba kevin menghampiri ku dan ayah .
"Assallammuallaikum om.." ( kevin bersalaman dengan ayah )
"Loh...nak kevin , ngapain disini , kamu kan SMK ..." ( tanya ayah )
"Iya om .. Saya mewakili sekolah saya om buat menghadiri undangan disini .." ( jawab kevin )
"Oh gitu..." ( ucap ayah )
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK KEVIN
JugendliteraturTerlahir dari keluarga berkecukupan itu impian semua orang , tetapi menjadi anak broken home itu bukan pilihan... Mencintai seseorang yang jauh berbeda dari kehidupan devi itu tidak masalah , asalkan setia dan tanggung jawab... Mencintai seseorang d...