LANJUT LAGI GUYS ... UDAH PADA GAK SABAR KAN GIMANA KELANJUTAN HUBUNGAN DEVI SAMA KEVIN ....AYUUKKK JANGAN LAMA-LAMA LAGI LANGSUNG CUSS....
****
Aku langsung terdiam setelah mendengar perkataan firda , suasana hati ku langsung berubah , seakan-akan aku tidak menyukainya, tetapi aku berpikir , kenapa aku seperti ini , dia kan bukan siapa-siapa ku.
"Dev... Kenapa diam?"
"Oh gak papa kok , cuma sedikit pusing aja "..
"Pusing , istirahat aja dev nanti pingsan lagi " ( firda beranjak dari kursi dan keluar kelas )
Jenny dan Mina bingung melihat ku yang tiba-tiba berubah menjadi diam dan seperti orang bingung ...
"Dev... Lo kenapa , kok langsung berubah " ( jenny menanyakan kepada ku )
Belum sempat aku menjawab , tiba-tiba ada seorang cowok masuk ke kelas ku dan membawakan pizza hot untuk ku , aku kenal dia tapi tidak pernah bicara padanya dan aku tau namanya . Nama nya Tomi Ali anak IPS 2 dan dia sangat ganteng , manis pokoknya idaman para wanita di sekolah ku...
Tomi masuk kekelas ku dan langsung menghampiri ku ...
"Dev , maaf mengganggu ... Eeee ini gue bawain pizza buat lo "
"Aku gak pesan pizza yah , Maaf "
"Engga ada yang pesan , tapi ini gue beliin buat lo , lo pasti belum makan kan dan tadi lo dengar dari anak-anak kalo lo pingsan"..
"Gak usah repot-repot gue bisa beli sendiri kok , Makasih yah "
Tomi terdiam dan dia berusaha meyakinkan ku agar aku menerima pizza yang di berikannya...
"Sekali ini aja terima pemberian dari gue.." ( tomi menaruh pizza itu di meja ku )
"Ya udah , ini gue terima dan terimakasih yah " ( aku terima pizza dari tomi dan membuka pizza itu )
Rasa nya aku tidak mau makan apa-apa , entah kenapa tiba-tiba mood ku jadi buruk dan aku menutup kembali pizza itu...
"Loh kok di tutup dev " ( mina menegur gue)
"Oh lo mau , ini kalian makan aja " ( aku memberikan pizza itu kepada mina dan jenny )
"Lo harus makan juga dev , kan gue beliin buat lo "
"Iya nanti gue makan , ya udah tom balik ke kelas lo aja, nanti kalo pak husin lihat lo ke kelas IPA bakalan kena masalah"....
"Iya deh , tapi dimakan yah" ( tomi pergi meninggalkan kelas )
Gerkkkk....gerkkkkk suara perut ku berbunyi dan aku ingat aku bawa bekal dan belum aku makan...
"Ciyeee tuan putri kelaparan , ini makan pizza nya dulu , enak loh.." ( ucap mina sambil ngeledek )
"Iya iya sisain gue satu yah ... Ini gue ada bawa nasgor , kalian mau gak "
"Yaa ampun.... Mau bangetttt dong " ( jenny langsung mengambil tempat bekal dari tangan ku )
"Oh iya gue mau ke kantin sebentar beli minum sama beli roti , kalian makan aja nasgornya yah , itsss jangan lupa pizza sisain , awas aja kalo abis .." ( aku pergi keluar menuju kantin dekat kelas ku )
Di perjalanan lagi-lagi aku ketemu angga dan angga menarik tangan ku sehingga aku mau terjatuh dan untung saja dia menahan ku ..
"ANGGAAAAA......Bisa gak sekali aja gak ganggu gue , kalo gue jatuh terus kepala gue kena lantai bisa berdarah mau tanggung jawab " ( saat itu aku sangat kesal kepadanya )
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK KEVIN
Novela JuvenilTerlahir dari keluarga berkecukupan itu impian semua orang , tetapi menjadi anak broken home itu bukan pilihan... Mencintai seseorang yang jauh berbeda dari kehidupan devi itu tidak masalah , asalkan setia dan tanggung jawab... Mencintai seseorang d...