CINTA UNTUK KEVIN

14 1 0
                                    

Yang sudah penasaran langsung aja cuss lanjuttttt.....

*****

KOMA

Aku tertusuk oleh senjata tajam angga , aku langsung terjatuh dan bergelumuran darah .

Pandangan ku gelap , badan ku sangat lemas dan jiwa ku terasa melayang .

Mereka semua panik dan kevin sangat marah kepada angga , kevin ingin menghabisi angga tetapi kevin melihat ku yang tidak lagi berdaya .

Angga terlihat panik dan sangat menyesal , angga menangis melihat tangannya yang penuh darah dan dia terlihat sangat menghawatirkan ku .

"Devvv....... Maafin gue , bangun dev..." ( suara angga yang bergetar ketakutan )

"Lo ANJING...BANGSAT ..." ( ucap kevin )

Kevin langsung mengangkat ku dan membawa ku kedalam mobil , setelah itu kevin langsung melarikan ku kerumah sakit .

Teman-teman kevin dan angga mengikuti mobil ku menuju rumah sakit .

Di perjalanan kevin sangat mengkhawatirkan ku .

"Devi...lo pasti kuat ... Lo bertahan yah ..." ( ucap kevin sambil menangis )

Sesampai nya dirumah sakit , aku langsung di tangani dokter dan kevin langsung menelpon ayah .

****

"Hallo vin... Ada apa .." ( tanya ayah )

"Devi om...." ( ucap kevin )

"Anak om kenapa vin .. Kamu dimana.." ( tanya ayah dengan khawatir )

"Devi kena tusuk om dan sekarang devi ada dirumah sakit ..."

Ayah langsung mematikan telponnya dan bergegas menuju rumah sakit .

Angga terlihat sangat menyesal dan dia terus menangis . kevin menghampiri angga dengan sangat emosi ..

"Berdiri lo sini......" ( kevin menghantam angga )

Teman-teman kevin berusaha menghentikan kevin karena akan mengganggu orang lain di rumah sakit .

Angga tidak bisa lagi berkata-kata dan dia tidak melawan pukulan dari kevin .

"Lo lihat .. Devi sekarang gak sadarkan diri .. Lo puas lukai devi , lo puas nyakitin dia ..." ( kevin memarahi angga )

"Gue gak mau devi terluka .. Gue emang salah...." ( jawab angga )

"Kalo devi sampai kenapa-napa , habis lo ..." ( ucap kevin dan pergi meninggalkan angga )

****

Beberapa menit kemudian ayah sampai kerumah sakit dan langsung menuju ruangan ku .

Tetapi kevin menghalangi ayah karena aku sedang di tangani dokter .

"Vin ... Ini kenapa bisa begini ... Siapa yang nusuk devi ..." ( tanya ayah )

CINTA UNTUK KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang