T - tangan ku ditarik Akane?! Ini nyata?! Apa jangan-jangan karena..
Aku berteriak kesenangan di hati ku. Karena sebuah keberuntungan terjadi, entah karena eksistensi Aoi hilang, Akane pura-pura gatahu atau memang beneran terjadi.
---
Akhirnya kami bertiga selesai bermain lempar basket, sesekali Akane memukul kepala Lemon dengan basket tersebut.
Hahh, ada apa sih.
Dan.. selanjutnya game pilihan Lemon."Hm? Aku yang pilih game sekarang? Bagaimana kalau 'jurassic park'? Mumpung bisa bertiga hahaha" -Yamabuki
"Kayaknya asik tuh, yuk Y/n!" -Akane
Aku hanya mengikuti dan masuk ke ruang agak kecil, berisi layar dan control game. Lemon mengajar kami berdua caranya bermain.
.Setelah selesai...
Huhh, huhh, huhh.
Berakhir sudah 'jurassic park' buat ku jantungan, karena dikejar-kejar dinosaurus nya."Duhh, rasanya kita sudah bermain lama, padahal baru 3 game, aku ngos-ngos an, hikss" keluh ku karena terkaget-kaget akibat game itu.
"Bagaimana pulang saja? Aku pengen segera rebahan" -Yamabuki
"Sialan, kita beli apa dulu kek, huh-?" Ucapan Akane terpotong, karena melihat ku sedang memandangi jejeran mesin capit boneka.
Sangat imut bonekanya."Eh! Akane, Lemon, kita main mesin capit dulu yuk~" -Y/n
"Boleh".
"Aku ngikut".Aku memilih boneka beruang coklat memegang pancake, dan memainkannya. 2x tidak berhasil
Aku mengganti dengan Boneka kucing yang memakai topi, lalu memainkan nya.
2x tidak berhasil.Aku mengganti lagi dengan boneka melody dari serial 'hello kitty', sangat imut soalnya, lalu memainkannya.
2x tidak berhasil."AAAAAA, KARTU KU TINGGAL DIKIT, UANG KU TERSISA DIRUMAH, HUHUHU" teriak ku sambil jongkok dan memegang kepala.
"Ah sabar Y/n, namanya juga mesin capit, kadang beruntung kadang enggak" ucap Lemon menyabarkan ku
Tiba-tiba Akane melihat mesin capit boneka Melody. Lalu menggerakan controller nya dengan cepat.
"KYAAAA, AKANE SANTAI! NANTI MESINNYA RUSAKK" -Y/n
Boneka Melody jatuh ditempat pengambilan hadiah mesin capit, tapi Akane langsung mengambil dan berpindah ke mesin capit lainnya.
Lho? Itu semua kan, mesin capit yang aku inginkan? Kenapa..
Dalam sekejap Akane muncul dihadapan ku. Aku terkejut.
"Eh-?" -Y/n
APA?!?! INI BUKAN MIMPI KAN?!"Ini semua yang kamu mau kan? Ambil" -Akane
"Wahhh, Akane baik banget, buat ku mana?" -Yamabuki
"KAN KAMU GAK IKUT MAIN" -Akane
"Yah, yasudahlah, omong-omong ayo pulang, sudah mulai larut" -Yamabuki
"Tunggu, b - bagaimana kita berfoto, di mesin itu?" Tanyaku sambil menunjuk mesin foto tersebut.
"Boleh juga nih, buat kenangan haha" -Akane
"Aku ikut juga dong!" -Yamabuki
Ajakan ku berhasil mengajak mereka ke mesin foto. Lalu kami segera pergi dan mengambil beberapa foto.
Aku ditengah, Akane kanan, dan Yamabuki kiri. Kami mengambil pose masing-masing.
Ckrikk! Ckrikk! Ckrikk! Ckrikk!
Sudah 4 kali kami berfoto, tinggal sekali lagi."Kamu keluar sana Yamabuki, aku pengen berfoto berdua" usir Akane
"Eh?".
"Y/n - chan, cheese!" -Akane
"Ah! Cheese~" -Y/n
Aku berfoto dengan Akane. Pose ini agak..
Yaa, Akane memegang pinggang ku lalu menopang dagu nya di pundak ku, dan aku memegang tangan Akane. AKU GAK PERCAYA! INI BENERAN TERJADI HANYA KARENA NANA FUSHIGI?!(Kurang lebih seperti ini , cr: pinterest)
Ckrikk!
Setelah selesai kami keluar, aku dan Akane mencetak gridnya 3, jadi masing-masing dapat 1."Wah couple goals sudah keluar nih, aku beli permen kapas, mau?" -Yamabuki
C - couple goals? KYAAAA
"Diam kamu Yamabuki" -Akane
"Kok permen kapasnya cuma 2 ( ᐛ )?" -Y/n
"Aku sendiri, kalian berdua" -Yamabuki
"Uhh- ok" -Y/n
.Di perjalanan pulang...
Tidak kusangka, aku tadi di peluk sama Akane?! Bukan peluk sih, tapi bagiku kayak dipeluk.
Astaga bagaimana ini?! Akh sangat senang! Aku harus menceritakan pada Yashiro besok.Permen kapas sudah kuhabiskan dengan Akane, begitu juga dengan Yamabuki.
Sekarang sudah sampai di dalam sekolah.Kami bertiga berpisah, karena asrama putri dan putra berbeda.
Ok, aku harus santai. Aku gak percaya sama yang terjadi hari ini! , seru ku dalam hati sambil merogoh saku, untuk mengambil grid an foto tadi.
Semoga aku bisa begini lagi, benar-benar kesempatan yang tidak terlewatkan.
Aku sampi dikamar ku, lalu mengganti baju dan merebahkan diri di kasur. Sekarang sudah jam setengah 6, bermain 2 jam itu tidak kerasa daa sekarang sudah kembali lagi.
"Baiklah! Kita makan dan belajar, lalu kumpulkan energi untuk besok! Yay!!" Ucap ku semangat.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡︎ Akane Aoi x Girl Reader ♡︎
Fanfic!¡ 𝗧𝗕𝗖 ¡! Berusaha mendapatkan hati Nana Fushigi nomor 1 ?!?! Bagaimana bisa? padahal dia sudah menyukai teman masa kecilnya sejak dulu. Apa yang harus kulakukan agar dia menyukaiku kembali? Walau kita hanya berteman, aku tetap mau dia. --- [Warn...