Chapter 01

1.7K 193 39
                                    

Happy reading!ᵔᴥᵔ

※※※


"Hahh... capek juga ngecat kamar sendirian. Tau gitu mending gue minta bantuan abang." Eren merebahkan tubuhnya di lantai.

Ya, Eren baru selesai mengecat kamar barunya yang tadinya warna biru langit menjadi warna abu-abu.

"Tidur bentar gak masalah kan? Barang yang lain udah dimasukkin semua ini."

Eren memejamkan matanya, siap untuk menjelajah mimpi. Tapi teriakkan seseorang langsung membuat Eren terduduk.

"EREN! ANTERIN KUE KE TETANGGA SEBELAH!!"

'Astaga gue mau tidur dengan tenang aja gak bisa.' -batin Eren.

"SURUH ABANG AJA MA! EREN MAU TIDUR!! CAPEK!"

"ABANG LAGI BELANJA BARANG SAMA PAPA!! CUMA KASIHIN KUE DOANG REN!"

Eren turun ke lantai bawah menghampiri mama nya di dapur.

"Kue nya dimana ma?"

"Di meja makan."

Eren menghampiri meja makan. "Loh ma, mama mau kasih tetangga kue ulang tahun??"

"Itu mah kue pesenan orang, kue buat tetangga yang ada di box sebelahnya."

Eren membawa box kue nya, berjalan ke pintu depan.

"Eren! Kamu mau kesana pake boxer?! Ganti dulu sana!"

"Males ma, lagian cuma ke rumah di sebelah kan?" Eren langsung keluar rumah.

"Dasar..."

·
·
·
·
·
·

Ting nong...

'Ada orangnya gak sih? Kaki gue udah pegel.' -batin Eren.

"Awas aja kalau yang kali ini belum dibukain juga."

Ting nong...

Ceklek

"Siapa? Ada perlu apa?"

Seseorang membukakan pintu, Eren tebak orangnya baru saja bangun tidur.

"Eh maaf adek bisa panggilin mama sama papanya? Kakak anak yang nempatin rumah sebelah adek, mau kas--"

BRAAK!!

Eren cengo. Si adek nya gak sopan banget banting pintu sekeras itu di depannya.

"Gue salahnya dimana? Gue ngomongnya udah sopan kan sama si adek tadi?"

"Bodo amat lah! Mending balik aja ke rumah, lanjutin tidur yang ketunda tadi."

·
·
·
·
·
·

"EREN PULANG!!" Eren langsung ke dapur nyimpen kue nya di meja.

[2] You're Mine [ERERI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang