3

1.1K 112 10
                                    

Jungkook menutup pintu ruang kerjanya dengan begitu kencang. Langkah kakinya begitu lebar tak selebar biasanya. Kedua tanganya terkepal dengan kuat oh jangan lupakan raut wajahnya yang duakali lebih menyeramkan ketimbang biasanya. Sebenarnya ada apa? Rapat baru selesai dirampungkan kenapa begitu keluar ruangan dia jadi seperti bandit yang hendak mengeroyok orang.

Jungkook melewati Seokjin kakaknya yang kebetulan sedang berjalan santai bersama rekanya. "Kak hari ini aku pulang awal." ujar dirinya pada Seokjin singkat lalu pergi dari perusahaan begitu saja.

Mereka menatap kepergian Jungkook dengan raut wajah bingung "Kenapa bocah itu?" Taehyung dia salah satu rekan sekaligus sepupu Jungkook

"Dia sedang terombang ambing sebelum hari pernikahan." jawaban Seokjin tambah membuat Taehyung dan Jimin bingung. Jimin juga rekan sekaligus sepupu Jungkook juga.

Jadi Bighit adalah perusahaan keluarga.

Perusahaan keluarga adalah perusahaan yang biasanya dikelola oleh keluarga atau kerabat.

Nah begini struktur di Bighit Corp ini

Presdir - Jeon Seokjin selaku anak pertama dari ayah Jungkook, tuan Jeon

Deputi presdir - Kim Namjoon dia adalah anak dari kakak perempuan ayah Jungkook

Direktur Produksi - Jeon Jungkook selaku anak kedua dari Tuan Jeon setelah Jeon Seokjin

Direktur marketing - Kim Taehyung dia adalah anak dari adik perempuan ayah Jungkook

Direktur Finance - Min Yoongi dia cucu dari kakak perempuan kakek Jungkook

Direktur HRD Personalia - Park Jimin dia cucu dari adik perempuan kakeknya Jungkook

Jadi sebenarnya pendiri perusahaan adalah keluarga Jeon. Tapi karena anak cucu kakek buyut Jeon ada yang perempuan jadi marga mereka berganti karena menikah. Dan sampai sekarang penerus presdir perusahaan harus bermarga Jeon. Ini sudah tradisi turun temurun.

Oke balik lagi ke topik.

"Maksudnya bagaimana bang?" ujar Jimin yang tak mengerti apa maksud kakak sepupunya.

"Biasanya orang yang akan menikah banyak sekali masalah. Satu masalah belum selesai eh sudah ada masalah lainya." tiba tiba Namjoon menyaut. Dia datang bersama Yoongi.

"Memang pasti seperti itu?" giliran Taehyung

"Kata orang, sudah hukum alam." kali ini sang manusia es Min Yoongi yang menimpali

"Oh iya! Kapan bang Hoseok pulang?" tanya Taehyung. Dia memang orang yang random. Padahal yang dibahas apa dia malah keluar topik.

"H-1 pernikahan Jungkook." Seokjin menimpali

Mereka mengangguk serentak "Sebentar, bukanya pacar Jungkook yang model itu ya? Kenapa jadi Li_ siapa bang?" ujar Namjoon penasaran karena setahu Namjoon Jungkook sedang berkencan dengan salah satu model terkenal itu.

Taehyung tiba tiba pucat. Ya pernikahan konyol Jungkook hanya dia dan Jimin yang tau. Karena usia mereka bertiga yang termuda, Jungkook memutuskan hanya membeberkannya dengan Taehyung dan Jimin. Jungkook takut dimarahi. Lagian dari mereka semua hanya Taehyung dan Jiminlah yang masih lajang.

Mengenai Hoseok yang disebutkan Kim Taehyung adalah Jung Hoseok. Dia juga sepupu Jungkook tapi anak dari kakak laki laki Ibunya.

"Hei! Lagian aku lebih setuju Jungkook dengan Kim Lisa Joon." ujar Seokjin yakin

Shit MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang