Naughty dog || hyunlix
.
.
.
.
.Felix dengan pelan membuka pintu utama rumahnya, mencelingak celinguk kekiri dan kanan untuk mencari keberadaan hyunjin.
setelah satu jam dirinya pergi bersama changbin tadi, dirinya sudah melupakan kebersamaan bersama hyunjin.
Felix langkahkan tungkai kecilnya menuju taman belakang tempat mereka memanggang BBQ tapi hyunjin tak disana, rumah sudah rapi tak ada lagi sisa-sisa sampah dan daging, bahkan piring sudah di cuci bersih.
Felix diam saja tapi masih tetap mencari keberadaan hyunjin, tujuan akhir adalah kamar tamu yg hyunjin jadikan kamar dirinya.
Felix berjalan kearah kamar hyunjin sekedar ingin melihat anjing manisnya yang tadi dengan susah payah memintanya jangan pergi. Ketika tangan nya ingin membuka gagang pintu, ternyata hyunjin menguncinya dari dalam.
"hyunjin, kamu udah tidur". Tanya felix dari luar kamar.
Hyunjin tak menjawabnya, padahal dirinya mendengar dan belum tidur. Sengaja dirinya sedang dalam suasana hati yang kurang baik.
"G'nite". Ucap felix lagi, kemudian felix beranjak kekamar miliknya sendiri.
"hhhhhh" hyunjin membuang nafas berat.
Pagi-pagi sekali hyunjin sudah pergi, bahkan felix belum bangun tidur saat dirinya pergi, kamar sudah ia rapikan sebelum pergi.
Dua jam setelahnya felix bangun dari tidur. Saat dirinya menuju dapur untuk minum, felix melirik sebentar ke arah kamar hyunjin, sepi tapi ia tak berani kesana entah karna alasan apa.
Sedikitnya felix juga merasa tak enak sudah meninggal kan hyunjin tadi malam, karna bagaimanapun mereka tengah Qtime berdua. Tapi dirinya malah pergi bersama orang lain.
Hyunjin udah bangun belum ya - batin felix
Felix membuat sarapan sereal untuk dirinya sendiri, ia duduk di meja makan seperti kebiasaan setiap pagi, sesekali melirik kearah kamar hyunjin berharap hyunjin segera keluar dari kamar itu dan ikut bergabung sarapan bersamanya seperti biasa.
Namun sampai dirinya selesai sarapan pun hyunjin tak kunjung keluar juga. Felix sudah selesai membersihkan piringnya dan beranjak lagi ke kamar untuk mandi kemudian berangkat kerja.
Setengah jam kemudian felix keluar dari kamarnya, sebelum berangkat pun ia masih sempat melirik kamar hyunjin sekali lagi, berharap dapat bertemu sebentar tapi tetap sepi. Mungkin hyunjin masih tidur pikirnya.
Felix sudah berada di tempat kerjanya, seperti biasa sebagai barista, sebuah pekerjaan yang disukainya. Membuat pesanan sesuai yang diinginkan pelanggan, hasil yang jarang sekali mengecewakan.
Pikiran felix terus saja tak konsentrasi sedari pagi, beberapa pesanan malah salah dibuatnya. Dimana beberapa pelanggan meminta menu ini tapi yang di buat adalah menu yang lain.
Sampai pada jam istirahatnya, jisung yang melihat rentetan kesalahan felix pun tak dapat menahan diri untuk tidak bertanya.
"kenapa sih lix dari tadi nggak konsen mulu perasaan". Tanya jisung.
"nggak tau, aku juga heran, maaf ya" ucap felix.
"dont say that, istirahat aja". Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Dog - Hyunlix √
FantasíaDingin malam itu membuat felix harus melindungi diri dari hujan, cicit kesakitan terdengar dari celah bibir seekor golden retriever. Felix si manis baik hati tak tega jika hanya membiarkan tanpa memberi bantuan. Siapa sangka anjing mahal itu seekor...