🐶 finnaly marry 🐶

3.6K 293 43
                                    

Naughty dog ¦¦ hyunlix




"felix"........

Seseorang itu memegang pergelangan tangan felix.

"kakak mau bicara sebentar apakah bisa?" pria itu terlihat sayu menatap netra berbinar felix. Kemudian menarik felix agak menjauh tapi hyunjin memegang pergelangan tangan felix yang satu lagi. Sehingga kedua tangan felix digenggam oleh dua pria tampan dan dirinya berada di tengah-tengah keduanya.

"jangan tarik-tarik, kamu ngapain narik pacar orang" hyunjin berbicara dengan raut wajah yang datar dan nyalang menatap changbin yang entah datang nya dari mana.

"lix siapa dia?" tanya changbin pada felix yang sedari tadi masih diam menatap kedua orang yang sibuk memperebutkan dirinya.

Demi tuhan jika bisa di belah seperti amoeba, maka felix akan membelah diri sekarang. Kedua pria dihadapan nya ini menarik tangan nya sama kencang. Keduanya memperlihatkan sisi dominan kepada sang sub.

"emh hyunjin, kak changbin, lepas kan dulu tangan aku". Felix berusaha melepaskan diri.

"lix ngapain pendek ini masih gangghin kamu". Hyunjin nunjuk changbin tepat dihidung changbin tentu saja langsung changbin tepis dengan kasar.

"hyunjin, jaga sopan santun nya". Ucap felix.

"kak changbin maafkan hyunjin ya, ada apa kk? Mau bicara apa?" tanya felix.

"bisakah kita bicarakan berdua saja tanpa tiang listrik ini?"

"ngomong apa barusan?" hyunjin meninggikan suaranya.

"hyun udah, kamu tunggu disini sebentar ya" ucap felix.

"nggak, aku nggak izinin kamu ngomong sama pendek boncel ini lix".

"5 menit habis itu aku kembali" ucap felix.

Hyunjin luluh dan mengikuti kata felix, yaah hyunjin memang selemah itu jika sudah felix yang berbicara mana berani dirinya membantah.

"kalau 5 menit kamu belum kembali aku susulin ya" ucapnya.

"iya" felix tersenyum kemudian berjalan bersama changbin yang katanya ingin berbicara sebentar padanya.

Setelah agak jauh dari hyunjin, changbin mulai membuka bicara.

"dia siapa lix?" tanya yang lebih tua.

"yang tadi maksud kakak? Itu hyunjin pacar felix"

"oh"

"kakak mau ngomong apa"

"udah lama aja nggak jumpa, rindu aja sih hehe" tawa changbin canggung.

"o-oh" felix membuang muka, demi apapun dirinya tengah menahan malu, bagaimana pun dirinya belum sepenuhnya melupakan changbin di ingatan.

"apakah kakak nggak punya kesempatan buat isi hati kamu lagi lix?" tanya yang lebih tua.

"ISI APAAN FELIX PUNYA GUE" hyunjin dari jauh berlari menuju arah changbin dan felix.

Naughty Dog - Hyunlix √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang