🐶 dinner 🐶

2.5K 285 40
                                    

🐶::Naughty dog ¦¦ hyunlix::🐶
.
.
.
.
.
.

"loh kemana mama sama papa, kok dagingnya dibiarin gini". Felix segera membereskan daging yang masih terpanggang apic diatas pemanggangan. Keadaan belakang rumah sangat sepi, dimeja tempat mereka akan dinner bersama terlihat kosong, tak ada mama dan papa disana. Dipemanggangan daging juga kosong. Felix keheranan sendiri.

"kenapa sayang?" tanya hyunjin.

"apasih sayang sayang terus, kayak aku nggak punya nama aja, berenti panggil sayang hyunjin nggak boleh" ucap felix.

"biarin, kan kamu calon istri aku". Jawab hyunjin sambil mengedipkan matanya genit.

"halus bener ngerdus nya".

Felix masuk ke dalam rumah untuk mengambil ponsel nya, setelahnya ia kembali ke taman belakang rumah tempat mereka memanggang BBQ. Felix langsung menghubungi sang mama untuk menanyakan keberadaan mereka.

"halo sayang" sambut sang mama.

"halo mama dimana kok nggak ada dirumah" tanya felix.

"papa bawa mama ke hotel, papa mau bikinin kamu adek". Ucap papa nya dari belakang sang mama.

"ih nggak mau, felix nggak mau punya adek".

"udah, kamu nikmatin aja waktu kamu bareng hyunjin ya, jangan ganggu papa". Kemudian telfon dimatikan sepihak dari sang papa.

"kenapa beb?" tanya hyunjin.

Felix hanya memutar matanya malas. Hilang panggilan sayang timbul lah panggilan beb. Dasar anjingnya ini, memang sudah sangat keras kepala dan juga bebal

"mama sama papa suruh kita dinner duluan aja, mereka ada urusan mendadak katanya" jelas felix.

"oh gitu ya, jadi BBQ time nya berdua aja nih kita?" tanya hyunjin.

"iya".

"yeeeeeeeeyy" hyunjin kesenangan sambil menari tak jelas.

Felix dan hyunjin kembali memanggang daging sapi, mereka berdua berdiri bersampingan.

"sayang say aaaa" hyunjin menyuapi daging yang sudah masak kedalam mulut felix.

"makasih, dagingnya enak, matengnya juga merata, kamu hebat manggang nya". Felix memuji kinerja tangan hyunjin.

"iyaa dong hyunjiiiiiin, siapa lagi yang bisa kayak gini selain pangeran hwang" hyunjin membusungkan dadanya sombong.

Felix berlalu pergi ke meja tempat mereka akan dinner karna malas meladeni hyunjin yang tingkat percaya dirinya tinggi.

"sayang bantuin dong" panggil hyunjin meminta felix membantu dirinya membawa daging yang sudah siap di panggang untuk diletakkan diatas meja.

Felix pun pergi lagi kesana dan membantu hyunjin, ketika felix berbalik ingin menuju meja, hyunjin mencium pipi felix singkat. Felix yang dicium sedikit terkejut, refleks dirinya menatap hyunjin, yang ditatap hanya cengar cengir, sangat menyebalkan.

Naughty Dog - Hyunlix √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang