Chapter 25 : the last part

625 14 7
                                    

Chapter sebelumnya :

"Izo simpan itu untuk nanti, jangan sering memakainya" ucap Haruta dan Izo mengangguk mengerti.

Setelah itu Haruta langsung berlari kearah robot biru itu, lalu Rakuyo juga ikut menyerang dari arah kanan. Kemudian Haruta langsung melompat dan menyerang robot itu dari atas. Lalu Robot biru itu langsung menangkis serangan Rakuyo dan Haruta yang melihat itu langsung mencoba menyerangnya, tapi tiba tiba robot itu langsung mencengkram lehernya dan langsung membanting Haruta ke tanah lalu mengangkatnya kembali.

Izo yang melihat itu seketika langsung mencoba menembak robot biru itu, tapi tiba tiba saja terjadi ledakan dibelakang robot biru itu. Kemudian secara mengejutkan Luffy langsung membanting kepala robot biru itu dan membuat kepalanya hancur berkeping keping , seketika para komandan yang melihat Luffy tiba tiba datang seketika terkejut. Setelah itu Luffy langsung memegang lengan Haruta dan Namur , lalu langsung menghilang dan muncul ditempat Izo.

Para komandan Shirohige melihat badan Luffy mengeluarkan asap dan badan Luffy memerah nyala, seketika Izo menyadari Luffy sedang memakai gear 2nya. Lalu tiba tiba saja Luffy langsung memukul kearah atas, para komandan Shirohige yang melihat itu kebingungan, tapi ketika mereka melihat keatas tiba tiba mereka melihat kepala Kizaru terkena pukulan Luffy.

"kemampuan haki observasi membaca masa depan memang menakutkan" ucap Kizaru sambil mengarahkan jari telunjuknya kearah Luffy, tapi tiba tiba Luffy langsung menghilang.

Setelah itu Kizaru tiba tiba diserang dari arah kiri, lalu Kizaru langsung melihat Luffy berlari kearah teluk dengan cepat Kizaru langsung menghilang dan mengejar Luffy. Sedangkan para komandan Shirohige yang melihat itu tidak menyangka keduanya saling mengadu kecepatan, lalu para komandan Shirohige langsung melihat kearah robot biru tadi.

"sekarang adiknya Ace sudah kaya Oyaji, satu kepala hancur dengan satu serangan" ucap Rakuyo.

Lalu tiba tiba saja mereka langsung dikepung lebih banyak robot lagi.

"sepertinya memang sudah takdir kita mati" ucap Namur sambil memegang perutnya.

"hahaha" ketawa Rakuyo sambil memutar mutar senjatanya

"begitukah,... sepertinya aku tidak melihat keponakan Ace kalo gitu" ucap Izo membuat yang lainnya terkejut.

"hei... sebentar kau bilang apa ?" tanya Haruta

"tunggu, adiknya Ace sudah nikah ?" tanya Namur

"ops... sepertinya aku keceplosan" ucap Izo sambil menutup mulutnya

"beritahu kami, siapa istri adiknya Ace" ucap Haruta

"kalian tidak tau?" ucap Izo dan semuanya menggelengkan kepala.

"sepertinya selain orang dari wano tidak ada yang tau ya, istri adiknya Ace adalah gadis berambut orange panjang dan sekarang dia sedang hamil 4 bulan" ucapan Izo membuat semuanya terkejut

"hei kenapa aku baru tau" ucap Haruta

"aku kira dunia sudah tau" ucap Izo

Setelah itu tiba tiba saja ada sebuah robot biru sudah berlari kearah mereka, Haruta yang menyadari itu langsung membalikan badannya dan melihat kearah robot itu, lalu tiba tiba saja Haruta langsung tertabrak robot biru sampai Haruta tertabrak akar mangrove

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Chapter 25 : the last Part

"sepertinya selain orang dari wano tidak ada yang tau ya, istri adiknya Ace adalah gadis berambut orange panjang dan sekarang dia sedang hamil 4 bulan" ucapan Izo membuat semuanya terkejut

ONE PIECE : THE NEW GENERATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang