Sudah seminggu Jisung berada di rumah orang tuanya dan rasanya sangat bosan karna ia hanya di temani ibu nya saja, sang ayah yang berkerja dan saudaranya yang masih sekolah.
"Huhh aku benar-benar bosan di rumah terus" keluh pada sang Ibu
"Kenapa kamu ga coba telpon hyungmu aja"
"Sudah bu tapi mereka sedang sibuk" jawab Jisung dengan sedih.
Semenjak Jisung pulang kerumah orangtua nya ia hanya bertukar kabar lewat chat ataupun video call tapi yang paling sering menelpon ia ada Jaemin, Mark, Taeyong, Johnny, dan Jaehyun walaupun member lain pun sering meneleponnya tapi yang paling dominan mereka.
Jisung rindu kasur dorm nya walaupun tak kalah empuk dengan yang ia punya, Jisung rindu kekacauan yang selalu hyung nya buat setiap hari, Jisung rindu sarapan ala western yang selalu dibuat Johnny, Pertengkaran antara Haechan Renjun, Taeyong Doyoung, Jisung rindu dance sangat rindu malah pernah waktu itu ia memaksakan diri untuk dance dengan alasan "Bu, jika aku tidak melatih otot ku aku rasa akan semakin kaku nantinya" dan ya alhasil berdampak buruk bahkan Ayahnya harus pulang kerumah untuk membawa ia ke rumah sakit lagi.
Sekarang pergerakan ia begitu di batasi walaupun memang untuk kebaikannya, ia hanya melakukan aktifitas seperti membaca buku, bermain game, tiduran, nonton tv, makan, minum, lalu kembali tidur. Begitu sangat monoton hampir setiap hari ia selalu mengadu pada Jaemin agar ia kembali ke dorm tapi Jaemin selalu menjawab "Nanti ya Icung, sebentar lagi. Sabar dulu kamu belum sembuh kalo nanti sudah sembuh hyung yang bakalan jemput kamu ya" lagi-lagi Jisung hanya bisa menghela napas panjang.
Jisung melihat asisten rumah nya begitu sibuk membuat makanan, lalu ibunya yang juga sibuk memasak, bahkan ia sampai di cuekin sama ibunya. Heran, kok tumben banget semua pada sibuk. Ada apa ya? Begitu sekilas yang Jisung pikirkan saat ini tanpa ia sadari.
Saat hari mulai Sore ia bangun dari tidur siangnya kaget kenapa rumahnya jadi mendadak ramai. Kamarnya berada di lantai 2 dan rasanya sangat aneh dikala seperti ini ibunya menggundang teman arisannya datang.
Dengan masih muka bantal ia mencoba turun untuk makan sepertinya ia sudah lapar, masa bodo dengan muka bantalnya toh ia juga selalu tampan begitu pikirnya.
"Hoamm eomma kenapa rame banget sih" gumamnya sambil menuruni tangga rumahnya
Baru saja ia menginjakkan kakinya pada anak tangga ke 2 salah satu pelayan rumahnya berkata
"Nong Jisung perlu saya bantu?" Tanya sang pelayan."Gausah Noona, aku bisa sendiri lagipula ini mudah bagiku" ucapnya sombong. Heol bagaimana bisa kau mengatakan seperti itu jika kau baru berjalan beberapa langkah saja sudah mengeluh sakit
"SURPRISE YUHUUUU" teriak Haechan
"AH- aigoo" Jisung langsung mengelus dada nya sendiri karena kaget ada Haechan di rumahnya saat ini
"Yak Echan hyung kenapa disini"
"Lah aku gaboleh disini... Eomma Jisung ga bolehin aku disini"
"Eh gaboleh gitu dong sung, Echan jauh-jauh datang kesini loh" lerai Mama Jisung
"Eh yaudah lah terserah hyung aja Jisung cape"
"Cape ngapain sung? Kamu cuma seharian di kamar rebahan benar kan eomma?" jawab Haechan
"Iya benar sekali hahaha"
"Aishhh eomma... sebenarnya eomma ini eomma aku atau Echan hyung sih" eluh Jisung
"Anak eomma ya Kalian berdua dong" balas Eomma Park
"Tuhkan eomma saja mengaku eomma ku sung ahahahaha" jawab Haechan
"Dahlah bodo aku mau ke kamar aja kesel aku disini" Jisung pundung
"Eh ngambek nih anak ganteng eomma... lucunyaaa anak eomma" ucapnya sambil menjawil pipi Jisung
Setelah itu Jisung segera ke kamarnya karna merasa kesal dengan Eomma dan Haechan. Sebenarnya ia merindukan hyungnya tapi malah Haechan yang datang kerumah dan membuatnya kesal huh pikirnya kenapa tidak Nana hyung saja yang kesini.
Sesampainya dikamar
"HUAAHHHHHH KENAPA GA NANA HYUNG AJA YANG KESINI" Teriak Jisung dalam kamarnya
"Hiks Nana hyung Icung kangen, Jeno hyung Icung kangen, Renjun hyung Icung kangen, Lele hyung Icung kangen, Mark hyung Jisung kangen hiks aaaa" akhirnya tangis Jisung pecah karna kangen
TBC
Next or No
Vote dan Komen
See you next chap gais🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life NCT (Slow Update)
HumorDisini kita bahas daily life dari NCT all member. Dari mulai Taeyong sang leader yang kualahan mengurusi para maknae hingga para maknae yang senang melihat para hyungnya menderita akibat kelakuan maknae yang super nakal itu. Bagaimanakah aksi para...