Akhirnya aku update double. Maaf karna udh mulai jarang update
Mari membaca
Flashback on
Taeyong pov
Tepat beberapa minggu sebelum FamGath ia dipanggil oleh Lee Sooman untuk datang, karna ada yang ingin ia bicarakan dengan Leader NCT itu
Entah kenapa Taeyong seperti ragu untuk menemuinya, otaknya berpikir negatif terus menerus, ia takut jika mereka akan dipisahkan suatu saat nanti.
Jujur ia tidak siap apalagi jika ia harus berpisah dengan Dreamies, karna Dreamies masih sangat kecil untuk mengurus diri mereka sendiri. Sebenarnya mereka pasti sudah bisa mengurus diri mereka sendiri tetapi Taeyong masih takut untuk meninggalkan mereka. Apalagi Jisung dan Chenle yang masih sangat manja dan bergantung padanya ia tak bisa membayangkan jika harus berpisah dengan mereka.
Taeyong tidak pernah masalah dengan Jisung dan Chenle yang selalu bergantung padanya, walaupun itu menyulitkan dia tapi ia senang. Senang karna ada yang sangat membutuhkannya dan Taeyong sangat senang. Dan kini pikirannya melayang entah kemana, ia sudah berdiri di depan pintu ruangan CEO SM Ent yaitu Lee Sooman sajangnim.
Tok tok
Terdengar suara masuk
Lalu Taeyong segera masuk kedalam lalu
"Annyeonghaseyo sajangnim, ada apa memanggilku" ucap Taeyong
"Ah ada yang ingin aku bicarakan padamu Taeyong-ah" jawab Sooman
"Duduklah dulu, kau mau minum apa Taeyong?"
"Tidak perlu repot-repot sajangnim"
"Nona Choi bisa bawakan kami teh"
"Baik sajangnim"
"Langsung saja pada intinya ya"
"Aku ingin membuat kalian pisah Dorm, ah lebih tepatnya untuk memisahkan sesuai Sub-Unit kalian"
"Mwo?"
"Iya aku ingin kalian fokus pada Sub-Unit kalian masing-masing"
Tok tok
"Masuk" ucap Lee Sooman"Taruh saja disitu nona Choi"
"Baik tuan"
"Kau bisa kembali ke tempatmu. Terimakasih"
"Sama-sama tuan"
Setelah itu nona Choi bergegas keluar dari ruangan CEO
Ceklek
"Silahkan diminum Taeyong-ah"
"Terimakasih tuan"
"Apakah harus seperti itu sajangnim? Bagaimana dengan Dreamies? Mereka masih sangat kecil untuk mengurus diri mereka sendiri?"
"Kalau kalian terus seperti ini, Dreamies tak akan bisa mandiri Taeyong-ah"
"Jadi rencanya kapan kami akan pisah Dorm?"
"2 minggu setelah FamGath aku berencana untuk memilih untuk memisahkan dorm 127, Dream, dan WayV"
"Apa jaraknya antara 1 dorm dengan dorm lain dekat sajangnim?"
"Ani, kemungkinan akan sedikit jauh terutama untuk Dorm 127. Tapi tenang lah dorm Dreamies akan berdekatan dengan Dorm Red Velvet dan EXO"
"Ah baiklah sajangnim, aku mengerti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life NCT (Slow Update)
HumorDisini kita bahas daily life dari NCT all member. Dari mulai Taeyong sang leader yang kualahan mengurusi para maknae hingga para maknae yang senang melihat para hyungnya menderita akibat kelakuan maknae yang super nakal itu. Bagaimanakah aksi para...