삼 십 사 (Sam Sip Sa)

716 37 2
                                    

H-7 MENUJU BERPISAH DORM

Gausa sedih gitu dong.
Percayalah hanya pisah dorm bukan pisah grup huhuhu.

Jadi aku bikin WayV lagi promosi ke China ya














Di Studio

Hari ini Dreamies sedang latihan ya karna memang mereka akan segera comeback.
Terlihat wajah lelah bercampur dengan semangat para member Dreamies karna yang mereka tunggu-tunggu akhirnya datang.
Ya benar karna mereka menunggu-nunggu saat mereka akan comeback.

Comeback kali ini ternyata lebih lama dari yang mereka bayangkan terutama untuk Chenle dan Jisung.
Mereka semua sangat antusias menyambut comeback kali ini terutama Chenle dan Jisung mereka sangat sangat antusias sekali.
Bahkan ketika member lain sudah lelah latihan, mereka berdua masih tetap semangat karna mereka ingin menampilkan yang maksimal untuk NCTzeni.

Terlihat sekali mereka bangun begitu pagi dan pulang begitu larut bahkan mereka hanya tidur selama 3-4 jam perhari untuk mempersiapkan comeback dengan sempurna.

Hyungdeul melihat kegigihan Dreamies begitu takjub bagaimana bisa mereka menyiapkan semua secara sempurna tanpa ada celah cacat. Mereka begitu bangga karna mereka benar-benar menyaksikan bagaimana mereka dari awal training hingga saat ini yang begitu sempurna. Tidak ada kata lain selain Sempurna. Ya mereka memang sangat sempurna.

Bahkan hyungline pun tidak bisa menandingi kegigihan mereka, terutama dengan keunggulan dance maknae mereka. Mereka begitu antusias setiap kali Dreamies comeback dan mereka mempunya berbagai macam pertanyaan untuk sang maknae bagaimanakan ia bisa totalitas diwaktu yang sangat muda, dll.

Karna Dreamies sangat sibuk akhirnya Hyungline pun berinisiatif untuk membawakan makanan ke Studio, mereka ingin melihat langsung bagaimana Dreamies latihan untuk comeback kali ini. Ya biasanya Dreamies lah yang sering kali mengunjungi 127 ketika saat latihan hanya untuk sekedar memberi semangat mereka.

"Jadwal Dreamis hari ini apa saja?" Tanya Doyoung

"Jaemin bilang padaku tadi, katanya ia hanya full latihan untuk hari ini. Kemungkinan akan sampai malam menjelang comeback mereka kali ini" jawab Yuta

"Oh jadi seperti itu, ah bagaimana jika kita membawa makan dan memberi mereka semangat sekedar bersenda gurau di tengah kesibukan mereka. Bagimana?" Usul Johnny

"Boleh juga tuh hyung. Yaudah hayuk, aku akan membuatkan mereka pudding pasti Dreamies sangat senang memakan camilan manis" jawab Yuta

"Ah benar agar mereka tidak lagi makan permen dan coklat, huh aku bisa melihat seharian memakan coklat dan permen. Itu sangat tidak bagus untuk mereka" jawab Taeil

"Baiklah sekarang mereka kita mulai membuat makanan yuk" ucap Taeyong dengan semangat

"Kajja"

Setelah itu mereka semua berbagi-bagi pekerjaan ada yang membersihkan dorm, ada yang memasak, dan ada juga yang pergi berbelanja.

Seperti Mark dan Jaehyun yang kini di tugaskan untuk berbelanja kebutuhan makanan mereka.

Taeyong, Doyoung, Yuta, dan Johnny sedang memasak untuk Dreamies.
Taeyong memasak Soup
Doyoung memasak Lauk
Dan Johnny membuat camilan sehat ala America
Oh jangan lupakan Yuta, ia sedang membuat Pudding coklat untuk Dreamies

Jam menunjukkan pukul 01.00 PM

Hyungdeul sudah rapih dan makanan sudah tertata sempurna khusus untuk Dreamies.

Di tempat lain

"Kita mau makan dimana? Di kantin? Atau di Restoran depan?" Ucap Jaemin

"Aku bosan makanan kantin" ucap Jisung melas

Daily Life NCT (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang