Ingat! Membaca Karyaku wajib Follow akunku, Vote and komen ya.Follow ig : @weena_young
===============================
Hh! Tulus? Tulus itu bukan karena faktor kesengajaan, Tuan! Dan berita itu sengaja di buat untuk scenario ini, agar aku terjebak dalam perangkap. Maaf, aku tidak semudah itu.
Darga akhirnya mengangguk perlahan " Baik Om, terimakasih sebelumnya, akan Darga pikirkan lagi, mengenai solusi terbaik permasalahan pribadi Darga, Darga masuk kedalam dulu Om, Masih banyak yang harus Darga selesaikan.." Ucap Darga sembari menunjuk ruangan miliknya.
David Lee mengangguk, " Oghh, silahkan nak, selamat bekerja, ingat ucapan Om tadi, ja..." Belum selesai David Lee menyelesaikan kalimatnya, Darga langsung menutup pintu ruangannya.
Brengsek! Dia mencoba bermain denganku. Tak bisa di biarkan, aku harus membuktikan bahwa solusi yang akan aku berikan akurat. Duh aku lupa melihat wajah calon pengantinku, tadi. Pantas kah wajahnya untuk aku nikahi?
Darga langsung menendang meja kerja miliknya, karena menahan emosi.
Darga mengepalkan tinju, mengingat permainan kotor yang di lakukan demi menjatuhkannya ini.
Awas saja, nanti setelah aku mendapatkan bukti!
Sementara di ruangan terpisah, terdengar David Lee tengah menelpon seseorang " Iyaa, tenang nak, dia pasti akan luluh, kau sebentar lagi akan menjadi nyonya Darga, siapa pria yang sanggup menolak kecantikanmu, bahkan yang lebih pun kau mampu, tapi kenapa kau begitu tergila - gila dengan suami sepupumu.." Ucap Davie Lee di telephon.
" Daddy.. aku jatuh cinta dengan Darga sejak pertama kali bertemu dan sampai sekarang belum ada pria yang membuatku bergetar kecuali Darga, bukankah Darga juga tak mengecewakan Daddy, dan masih masuk kriteria menantu idaman Daddy, ingat keluarga Darga lebih kaya dibanding kita, pokoknya Tania, lebih baik mati daripada tidak menikah dengan Darga, sampai tua akan Tania tunggu Darga, titik.."
Mendengar puterinya merengek perihal lelaki, membuat David Lee tertawa terkekeh - kekeh.
" Tenanglah nak, hari yang kau inginkan akan segera tiba, dan kau akan menikahi pria kaya putera konglomerat Indonesia ditambah perusahaan ini bisa menjadi milik Daddy.. bersabarlah sedikit untuk itu, dengan begitu tujuanmu akan tercapai.." Ucap David Lee.
" Sudah, Daddy ada panggilan masuk, nanti kita sambung.." Ujar David Lee, tanpa menunggu jawaban dari sang puteri.
~~~~~
Di lokasi shotting sebuah film.
Yaeyyy!! Akhirnya aku akan segera memiliki Darga!
Tania melonjak-lonjak kegirangan, karena cita-citanya menikahi Darga akan terkabul.
Tania jatuh cinta kepada Darga, saat pertama kali mereka bertemu di sebuah kampus, kala itu Tania tengah melakukan shooting video klip, tanpa sengaja Ia terjatuh dan bajunya sobek, dan disaat bersamaan Darga berada tak jauh dari tempat itu, sehingga ia melepaskan jaketnya untuk menutupi tubuh Tania yang hampir mempertontonkan payudara yang sintal miliknya.
Sejak saat itu, Tania terus mencari tahu mengenai Darga, hingga akhirnya ia tahu bahwa Darga telah berpacaran dengan sepupunya Evelyn Lee.
Dunainya runtuh, semuanya berantakan, dan Tania menjadi tak terkendali amarahnya sejak mengetahui Darga telah milik Evelyn Lee sepupu kandungnya.
Terlebih ketika 2 bulan setelah ia memperingati Evelyn agar melepas Darga, ternyata Evelyn telah hamil dan tak terelakkan lagi, mereka akhirnya menikah secara sah, meskipun berstatus mahasiswa.
Saat itu Tania merasa putus asa, dan tak memiliki nyawa lebih baik dia rasakan saat itu, semangatnya untuk hidup tak lagi ada di hatinya, tentu saja membuat sang ayah panik, dan mencari berbagai macam solusi untuk sang putri.
Ia bekerja siang malam, dan lupa makan. Ia tak memperdulikan kesehatannya saat itu, sampai seorang pria hadir untuk menjadi pelipur laranya, pria itu adalah putera penguasaha kaya raya pemilik media.
Tapi meski begitu, Darga adalah pilihan pertama Tania, terlebih ketika sepupunya mengalami kecelakaan, ia spontan memutuskan kekasih yang telah di pacari selama 5 tahun.
Dan saat ini adalah kesempatan emas bagi Tania untuk memiliki Darga, sehingga ia tak sabar menantikan hari bahagia itu.
Ia akan melakukan apapun demi mendapatkan Darga, dan memiliki Darga seutuhnya.
Kecantikannya yang ia miliki hanya untuk Darga seorang, oleh sebab itu ia berjuang agar memiliki Darga sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLATINUM HUSBAND ( ++21 DEWASA.!!)
Romance++21 ( DEWASA.!! ) FOLLOW SEBELUM BACA.! WARNING!! No bocil-bocil klub! Area dewasa. Memeluknya adalah candu. ~ Embun ~ Langsung baca aja ya, selagi ON GOING, karena kalau sudah tamat langsung di un publis. Guna menghindari PLAGIAT. Sal...