MARKAS PUSAT
08.00Keesokan harinya mereka melakukan rapat lagi. Kali ini rapat di lakukan di ruang bawah tanah, ini adalah rapat penting,,semua akses ditutup. Tidak ada yang tau selain orang2 yang ikut rapat.
Komandan satuan Pasukan khusus KimSeokJin datang, semua berdiri dan memberi hormat, Jin memberi hormat dan salam.
"Mari kita bahas Rencana selanjutnya...
Mayor Namjoon kamu punya sepupu yang juga jadi target kan..tolong kau cari tau apa saja yang harus disiapkan untuk Mayor Jimin agar dia tidak kebingungan saat menyamar nanti.."
"Siap komandan saya sudah mencari tah,,yang pertama kita harus merubah Mayor Jimin dengan gaya anak sekolahan,, saya sudah bawakan seragamnya..yang kedua ini yang penting kita harus gunakan kode untuk berkomunilasi komandan.."
"Baik,,Mayor jimin ada usulan mengenai kode."
Jimin sedikit berfikir,
"Siap komandan bagimana jika kita gunakan kode Alpha, Beta, Omega.."
"Mereka juga menggunakan kode Komandan T01 adalah Target no.1 , itulah maksut mereka.."
Komandan mulai berfikir.
"Baik,,karena target mereka adalah anak2 maka kita juga gunakan anak2 jadi target utama..Alpha untuk anak2,,Omega untuk mereka dan Beta untuk kita.."
"Komandan tapi mereka banyak .." Namjoon masih bingung.
"Ada yang ingin memberi ide baru.."
Jimin mengacungkan tangan. "Komandan,bagaiman kalo kita gunakan Alpha 04 untuk Suga, alpha 03 untuk Jhope, Alpha 02 Untuk KimTaehyung,, dan Alpha 01 untuk Jeon Jungkook "
Komandan mengangguk tanda mengerti.
"Baik,,sementara untuk Beta adalah jimin..dan omega mereka..aku tidak yakin jika mereka hanya beberapa seperti yang di sebut dalam rekaman,,pasti jumlah mereka kan banyak."
"Mayor namjoon kau mengikuti jimin,,kau bagian dari luar...membantu memantau jimin,,jimin akan menggunakan chip kamera yang ada di bajunya..oh satu lagi mintalah jadwal pelajaran pada sepupumu..dan juga tugas2 nya..jimin Harus mengerjakan PR juga.."Mendengarkan kalimat dari komandannya jimin hanya melongo. Sementara yang laennya hanya bisa menahan tawa.
"Apa aku mengerjakan PR komandan yang benar saja bahkan aku sudah lupa rumus Luas dan keliling" Batin jimin sambil menangis dalam hati membayangkan kembali sekolah.
"Rapat selesai,,Mayor jimin bawa selalu senjatamu hati2 jangan sampai ketahuan sama anak2 itu..aku yakin kau bisa,,Misi sukses jika mereka semua Selamat dan para bajingan mafia itu tertangkap..."
"Maaf komandan berikan perintah penangkapan..hidup atau mati.."
"Yang penting tangkap hidup atau mati jika terpaksa kalian bisa membunuhnya ,, nyawa kalian lebih penting.."Rapat selesai Komandan Jin keluar ruangan. Para anak buah mengehela nafas panjang mereka merileks kan duduk, ada yang berdiri sambil memutarkan pinggang ada yang jalan2 mutar2 ruangan melepas lelah,,rapat dengan komandan sedikit tegang.
"hey jimin kau harus coba seragam mu dulu.."
"Apa joon seragam...ah aku tidak mau.."
"Mayor jimin anda harus mencobanya.."
Teman2 nya menggoda jimin, akhirnya mau tidak mau jimin mencobanya. Teman2 nya masih menunggu di ruangan mereka penasaran gimana saat jimin pakai seragam.
Jimin keluar dengan memakai seragam sekolah.Teman2 jimin hanya melongo,,sedetik kemudia mereka ketawa.
"Hahahahahah...."
"aishhhh berhenti menertawaiku...kalo kalian masih menertawaiku aku akan mundur dari misi ini.."
Semua teman2 nya berhenti tertawa. Kalo jimin mundur bisa2 mereka yang menggantikan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT (END)
Teen FictionPark Jimin 25 th Seorang Tentara khusus berpangkat Mayor,, dia bertugas di bagian khusus Penindakan Mafia dan kasus besar lainnya. Dia juga sebagai badan inteligen ...Tugas dia adalah mengikuti menyamar,,untuk mendapatkan informasi,,,tentu saja dia...