Jungkook dan jimin berangkat,, jungkook merasa senang sekali sedangkan jimin hanya biasa saja yang penting bagi dia bisa dekat dengan jungkook dan menjaga jungkook.
Jungkook sampai di sekolah mereka menuju ke kelas jungkook memegang tangan jimin.
"Kook,,jangan seperti ini semua orang akan melihat kita..,"
"Aku tidak peduli jim...lagi pula kita hanya pegangan tangan semua orang juga melakukan itu..." jawab jungkook dengan santai.
Sementara jimin melihat ke kanan ke kiri takut jika siswa siswi akan melihat mereka dan menggunjingkan jimin.
"Wihhh...apa nih kek nya ada yang gue lewatkan deh...broo jelasin ..." Suga nepok pundak Jungkook, penasaran karena jungkook datang bersamaan dengan jimin apalagi jungkook menggandeng tangan jimin.
Jimin tidak peduli dengan kata2 suga, dia langsung duduk dan mengamati sekeliling kelas. Sambil menunggu info dari markas pusat.
Jimin mendapat pesan dari markas jika Enbi kemungkinan besar komplotan geng Jae.Kelas di mulai bu guru datang memberikan pengumuman jika di kelasnya akan ada murid baru.
"Pagi anak2 sebelum memulai pelajaran ibu akan memberikan pengumuman jika di kelas ini akan ada murid baru namanya Enbi..Enbi masuk ...perkenalkan dirimu pada teman2.."Deg...
"Akhirnya beraksi juga dia.." batin jimin.
Jimin sudah siap2 jika sewaktu waktu enbi akan menyerang jungkook.
Sementara jungkook sudah mulai gugup tangan nya mulai dingin wajah mulai pucat.
"Apa aku akan mati.." batin jungkook."Hallo semua aku Enbi salam kenal..."
Enbi masih berdiri di depan kelas, jimin dan Enbi saling pandang.
"Tak akan ku biarkan kau menyentuh alphaku.." batin jimin.
"Kubunuh kau park jimin sialan..." Batin Enbi.
Sedangkan jimin yang melirik jungkook dia tau jika jungkook ketakutan dengan Enbi.
Jimin memegang tangan jungkook yang sudah dingin, sambil membisikkan kata2 yang menenangkan.
"Jangan khawatir ada aku kook...nanti jika Enbi berjalan ke arahmu kita tukar tempat.." jungkook hanga mengangguk.
Sedangkan Jhope Tae dan Suga sedikit curiga dengan jungkook yang bertingkah tidak biasanya."Baik Enbi duduk di depan jimin.." jimin duduk di sebelah kiri sementara jungkook di sebelah kanan, harusnya enbi berjalan ke arah kiri hanya saja doa memilih berjalan ke arah kanan ke arah Jungkook.
Deg...
"Dia kesini...bagimana jika tiba2 menyerangku.." batin jungkook."Enbi..tempat dudukmu di sebelah kiri..." bu guru memberi perintah pada enbi. Terpaksa Enbi mengikuti.
Sementara jimin hanya memandang enbi tajam, sambil bersiap siap mengeluarkan senjatanya."Mayor Jimin...mayor jimin kau mendengarku..ini aku Komandan Jin...berhati hatilah jangan gegabah menembak ini di kelas..aku sudah menghubungi kepala sekolah untuk memulangkan siswa saat ini juga...Mayor.."
"S" jimin hanya membalas pesan Jin.Enbi duduk di depan jimin dia menoleh kebelakang..."Oppa kau sangat tampan boleh berkenalan..." Enbi mengulurkan tangannya pada jungkook..belum sempat jungkook menyambut jabat tangan nya sudah di dahului jimin.
Jimin menjabat tangan Enbi sambil mendekatkan tubuhnya pada Enbi dan membisikkan kata2 peringatan..."JANGAN SENTUH ALPHAKU.."
Enbi hanya bersmirk.
"BUKAN KAH OMEGA HARUS MENGEJAR ALPHA...DAN JUNGKOOK ADALAH MATE KU..MAYOR JIMIN..."DEG...
DEG...
Jimin rasanya ingin menembak kepala Enbi.
Sementara jungkook hanya diam dan takut.
Bagaimana tidak meski jungkook Dominan tapi dia masih 18 th dan usia masih muda harus bermain main dengan Nyawa dia sendiri..dan bahkan kucing2 an dengan para mafia kelas atas yang jungkook sendiri pun masih belum paham situasinya. Kenapa mereka memilih mengincar jungkook sedangkan masih banyak orang kaya....bahkan mungkin mereka bisa merampok bank dengan mudah itu menurut jungkook.Jimin bersmirk "TAPI BETA TIDAK AKAN PERNAH MEMBIARKAN OMEGA MENDEKATI ALPHA KARENA ITU ADALAH MILIK BETA..."
"Kita buktikan saja mayor aku yang lebih dulu mencapai tujuanku atau kau yang berhasil melindungi bocah2 manja ini..."
Enbi bersmirk meremehkan Jimin.
Enbi tidak begitu tau tentang jimin itu karena enbi adalah anggota baru di komplotan Jae.
"Anak2 ada pengumuman jika sekarang kalian pulang pagi ada urusan penting di sekolah dan semenatara kalian libur sampai waktu yang belum di tentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT (END)
Teen FictionPark Jimin 25 th Seorang Tentara khusus berpangkat Mayor,, dia bertugas di bagian khusus Penindakan Mafia dan kasus besar lainnya. Dia juga sebagai badan inteligen ...Tugas dia adalah mengikuti menyamar,,untuk mendapatkan informasi,,,tentu saja dia...