SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE NYAAA!!
COMMENT NYA JUGA JANGAN LUPA NDEEE
Saling menghargai itu ga dosa kok...Kalian vote doang atau votement sekaligus juga aku udah seneng banget 😭😭😭
Selamat membaca!!
Taehyung terlihat sangat sibuk memainkan handphonenya, bukan memainkan tapi lebih tepatnya ia tengah memilih makanan apa yang dapat ia jadikan sebagai sogokan agar adiknya tidak marah dengannya lagi.
"Makanan apa yang aku harus pilih untuk singa betina itu.." Gumam Taehyung seraya menscroll menu makanan yang ada di aplikasi tersebut, namun tiba-tiba Taehyung terdiam dan berpikir sejenak.
"Ira tidak pemilih dengan makanan."
"Apa saja juga dimakan, sebetulnya dia itu manusia atau vacum cleaner?" Gumam Taehyung kemudian mendecak.
"Tsk! Sudahlah aku pesan ayam goreng keju dan pedas saja untuknya, bahkan jika aku sediakan makanan untuk ayam juga pasti akan ia terima."
"HAHAHAHAHAHAHAHA."
"IBU!" Taehyung terkejut kala mendengar suara tawa adiknya yang sangat kencang, "Ssshh sebenarnya adikku benar-benar manusia atau bukan sih." Desis taehyung, tanpa menunggu lama ia langsung menekan tulisan 'Pesan dilayar handphonenya.
"Selesai... Sekarang? Aku harus apa?" Taehyung langsung merebahkan dirinya diatas sofa, dan mulai mengatur nafas nya tenang.
"Tidur beberapa menit juga tidak merugikan." Gumamnya seraya menutup kedua matanya.
DISTANCIA
Suasana cafe saat malam hari memanglah indah bagi kebanyakan orang, tapi tidak untuk Park Jimin dan Jeon Jungkook saat ini. Setelah menyelesaikan sesi makan malam yang sunyi keduanya pun belum mengeluarkan sepatah kata pun terutama Jungkook, Jimin melirik jam tangannya sejenak lalu menatap Jungkook dalam.
"Sudah hampir 1 jam sejak kita tiba disini namun kau masih belum menjelaskan apapun Kook."
Jungkook mengambil nafas sejenak, "Hyung... Apa yang kau tanyakan tadi itu benar apa adanya."
"... Aku dan Pita masih menjadi sepasang 'kekasih." Lanjut Jungkook
"Sejak kapan?"
"Tepat hari ini Hyung." Mendengar jawaban Jungkook, Jimin hanya bisa menahan amarahnya agar tidak mengkelap di tempat umum.
"Bagaimana bisa terjadi?"
Sungguh sangat banyak pertanyaan yang ingin Jimin tanyakan kepada sahabat nya ini. Mungkin jika Jimin bisa, ia sangat ingin menghabisi Jungkook saat mengetahui kenyataan bahwa ia dan Pita masih menjalin kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCIA [JJK » ON:GOING]
Fanfiction"Semua yang kulakukan memang lah sebuah kesalahan, jika saja aku tidak memulainya dengan kebohongan dan rasa egoku, pasti kau masih disini bersamaku. Andai waktu dapat berputar kembali, kupastikan tidak akan ada jarak diantara kita." - Jungkook 𝙔𝙤...