SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE NYAAA!!
COMMENT NYA JUGA JANGAN LUPA NDEEE
Saling menghargai itu ga dosa kok...Kalian vote doang atau votement sekaligus juga aku udah seneng banget 😭😭😭
Sudah satu minggu setelah kejadian dimana Jungkook dan Jimin berkelahi akibat dari perbuatan Jungkook sendiri, dan selama satu minggu ini juga Jungkook tidak menghubungi Ira barang sedikit pun, bagaimana dengan Kwon Pita? Gadis itu masih selalu menghubungi Jungkook dan berakhir hanya dapat jawaban acuh tak acuh dari Jungkook.
Bukan tanpa sebab ia melakukan itu semua, Jungkook hanya ingin merenungkan semua hal yang memang sudah salah sejak awal. Ia ingin menetapkan kembali hatinya, ingin memastikan siapa gadis yang benar-benar ia cintai dan siapa gadis yang hanya ia jadikan tempat pelabuhan sementara.
Dan selama satu minggu ini juga, Jungkook tidak pernah kenal lagi dengan ‘Istirahat yang malah berdampak buruk kepadanya… Ya Jeon Jungkook sakit dan sekarang hanya dapat terbaring lemah diatas kasurnya, resiko dari tinggal sendiri tanpa orangtua ataupun teman ya seperti sekarang, tidak ada yang dapat mengurus Jungkook dikala sakit seperti ini.
Ah payah, rumah doang gede tapi masih sendiri.
Lain hal dengan Ira yang tengah sibuk menyusun laporan penelitian akhir nya di JEON’S COFFEE SHOP, sudah beberapa hari Ira terus kembali ketempat ini ya selain mengerjakan tugas sialan itu ia juga berharap dapat bertemu dengan Jungkook, hanya ingin tahu kabar pria itu saja entah mengapa beberapa hari belakangan ini firasatnya selalu tidak enak jika sedang memikirkan pria itu.
Sudah hampir 4 jam Ira berada di JEON’S COFFEE SHOP namun ia belum juga menemukan sosok yang ia cari sejak kemarin, melihat ada salah satu pelayan yang hendak membersihkan meja disebelahnya Ira pun berinisiatif untuk bertanya.
Ira melambaikan pelan tangan nya kearah pelayan tersebut “Permisi… Halo?”
“Ada yang bisa saya bantu nona?”
“Aku ingin bertanya sedikit apa boleh?” tanya Ira dan dibalas anggukkan dari sang pelayan.
“Nama mu siapa?”
“Saya Yeonjun nona.” Ira mengangguk pelan “Aku Ira, Kim Ira eumm…”
“... Beberapa hari ini aku tidak melihat atasan mu, biasanya dia akan selalu berada di kasir. Boleh aku tahu dia kemana?”
“Aaaa Tuan Jeon yang nona maksud?”
“Iya Tuan Jeon, Jeon Jungkook atasan mu benar?”
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCIA [JJK » ON:GOING]
Fanfiction"Semua yang kulakukan memang lah sebuah kesalahan, jika saja aku tidak memulainya dengan kebohongan dan rasa egoku, pasti kau masih disini bersamaku. Andai waktu dapat berputar kembali, kupastikan tidak akan ada jarak diantara kita." - Jungkook 𝙔𝙤...