05

201 131 61
                                    

"Noona? " Ira yang mendengar panggilan dari Jungkook pun langsung tersadar Dari lamunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Noona? " Ira yang mendengar panggilan dari Jungkook pun langsung tersadar Dari lamunannya

"Eoh?"

" Sudah sampai "

Ira langsung melihat sekitar sambil kembali membeo  "Eoh?" Jungkook hanya dapat terkekeh pelan mendengar jawaban Ira

"Apakah tuan putri ini tidak ingin turun dari motor ku? Ingin kerumah ku? Baiklah.. " ujar Jungkook sambil menyalakan mesin motornya kembali, Ira pun langsung turun dari motor jungkook sambil menundukan wajah dan mengigit jari-jarinya.

"Terimak--"

"Noona masih memikirkan hal yang tadi?..."

"... Tidak usah dipikirkan anggap saja aku memang bercanda "

"Kau memang bercanda bukan?" Ujar Ira sambil melihat kedua manik Jungkook

"Hm? Tidak aku memang tidak mempunyai kekasih. Sudah lah tidur yang nyenyak tuan putri" ujar Jungkook tersenyum sambil mengacak rambut Ira lalu kemudian bergegas pergi dengan motornya.

Ira melangkahkan kedua kakinya menuju pintu utama rumahnya, saat ia membuka pintu ia melihat rumah masih dalam keadaan sangat rapih. Namun saat Ira sampai Di ruang tv keluarga, Ira melihat sang kakak yang sudah tertidur pulas dengan posisi duduk dan tangan yang menopang dagu nya.

Ira tersenyum melihat Taehyung yang rela menunggu nya pulang, segera Ira menuju kamar nya, melempar tas keatas ranjang dan kembali menuju ruang tv. Sesampai diruang tv Ira langsung duduk disamping kakaknya, menarik tangan Taehyung sambil menaruhnya diatas pundaknya secara perlahan lalu membopong Taehyung ke kamarnya.

Jujur alien satu ini sangat berat pikir Ira, tapi mau bagaimana? Ira tidak mungkin membiarkan sang kakak tidur tidak nyaman seperti itu kan? Juga tidak baik untuk kesehatan. Walaupun Kim Taehyung adalah manusia yang paling Ira kesali tapi bagaimana pun juga Taehyung tetap kakaknya, Taehyung yang selama ini menjaga Ira, Taehyung yang selama ini juga menjadi pengganti ayah dan ibunya yang masih berada diluar negeri untuk bekerja.

Sesampainya di kamar Taehyung, Ira langsung menaruh tubuh Taehyung diatas ranjang berukuran besar itu, membetulkan posisi tidur sang kakak agar nyaman, mengambil remote AC Dan menyalakannya, tidak lupa juga ia menyelimuti Taehyung.

" Selamat tidur kakak... "










Chup..







"Aku menyangimu" bisik Ira setelah mencium kening Taehyung. Dan segera kembali kekamarnya untuk tidur.

DISTANCIA

Kediaman keluarga Kim masih sangatlah sepi, seperti tidak ada nya tanda kehidupan. Kedua Kim bersaudara masih sangat betah dengan kasurnya masing masing, wajar saja ini hari libur dan sekarang masih pukul 6.30 AM KST.

DISTANCIA [JJK » ON:GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang