03

257 138 109
                                    

Oww my my my 🎶Oww my my my 🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oww my my my 🎶
Oww my my my 🎶

"Nananana nana sekarang sudah jam 9~~ ow my my MYGOD!!!" Teriak Ira tiba-tiba.

"HUAAAAAAA, astaga setengah jam lagi rapat di mul- "

CRACK!!

Ira mendengar bunyi itu langsung melihat kearah benda yang jatuh itu

"EOMMA!!!!!! Astaga make-up kesayangan ku, b-bedak ku HUAAAAAA jadi hancur semua begini. Bagaimana aku merias wajah ku untuk rapat nanti. "

"ASTAGA RAPAT"

Ira yang mengingat bahwa rapat akan segera dimulai dalam waktu 26 menit lagi itu segera bergegas merias wajahnya secepatnya kilat, mengambil perlengkapan yang ia butuhkan

SRAK

SRAK

SRAK

Tidak peduli dengan barang yang sudah berjatuhan dari meja riasnya, Ira langsung mengambil outfit yang akan ia kenakan seadanya. Setelahnya ia langsung segera bergegas menuju kamar sang kakak.

Tok tok tok...

"Kak... " 

panggilnya dengan hati-hati, tidak medengar ada jawaban Ira pun menatap heran pintu didepannya ini, apakah kakaknya ini masih tertidur? Tidak ingin membuang waktu Ira pun membuka pintu kamar Taehyung dengan perlahan. Melihat tidak ada siapapun dikamar kakanya membuat Ira menengok ke kanan dan kekiri sambil memanggil Taehyung.

"Kak.. Kim Tae!- "

Clek......

Mendengar suara pintu Ira pun segera memindahkan Indra penglihatannya menuju kamar mandi kamar Taehyung.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"

Taehyung yang mendengar orang berteriak secara spontan ia terkejut sambil menutupi dada dengan kedua tangannya.

"YAKK YAKKK YAKKK!!! Sedang apa kau disana bodoh?!!"

Ira terkejut sangat terkejut namun bukan ira namanya jika tidak menjahili Taehyung.

"Berlebihan sekali alien ini" Belum 6 langkah kaki Ira berjalan ia pun kembali berbalik kearah Taehyung dengan senyum jahilnya.

"Daripada kau terus menutupi dada rata mu itu, lebih baik kau segera memakai baju dan celana untuk menutupi boxer nanas mu itu kak"

Merasa puas? Tentu tidak, disaat seperti ini enaknya dijadikan ajang untuk balas dendam tentunya. Terlebih lagi itu adalah Taehyung, Ira yang baru sampai diambang pintu lagi-lagi berbalik dan berujar.

DISTANCIA [JJK » ON:GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang