Pagi ini Ira masih sangat sangat sangat amat melepas rindu dengan kasur kesayanganya, cuaca yang teduh, suara burung berkicau, dingin nya udara yang berasal dari pendingin udara. Sangat tenang dan mendukung dirinya untuk tidur, namun semua itu tidak dapat bertahan lama sampai,
BRAK!!!" Yak! Manusia kerbau! Mau sampai kapan kau ingin tidur hah?! Ku doakan kau benar benar menjadi manusia kerbau nantinya " bentak Taehyung sambil menyerapahi adiknya itu
Kim Taehyung
Putra pertama keluarga Kim, satu-satu nya kakak laki laki yang Ira miliki, Taehyung sangat terkenal. Tidak ada yang tidak mengenal seorang Kim Taehyung, mulai dari wajah nya yang tampan, sifat rendah hati serta ramah kepada semua orang khususnya para wanita, dan tentu karena sifat random yang ia miliki, terkadang orang-orang terdekatnya pun kesal kepadanya karena sifatnya yang jahil dan abstrak, maka dari itu ia dijuluki 4D alien.Disisi lain Ira yang merasa terganggu hanya mengubah posisi tidurnya. Taehyung pun mendekati sang adik sematawayangnya itu.
"YAK!!!! Bangun kau pemalas!! Pikirkan tentang penelitian mu bodoh!!" Bentaknya sambil memukuli Ira menggunakan guling milik Ira.
"Hun... Biarkan aku melupakan tugas sialan itu" Ujar ira yang kembali menutupi dirinya dengan selimut.
"Terserah padamu, aku hanya ingin memberitahu kalau aku ingin ke cafe biasanya jika kau ingin ikut, aku tunggu 15 menit lagi. Tidak ada toleransi, oh ya dan bawa sekalian tugas mu itu, ingat 15 MENIT "
Setelahnya Taehyung keluar sambil membanting pintu, Ira yang sudah dapat menebak situasi mood oppa nya itu langsung bergegas mandi.
D I S T A N C I A
Taehyung dan Ira sudah sampai di JEON'S COFFEE SHOP dari 30 menit yang lalu, dan kini mereka sedang menunggu makanan dan minuman yang telah mereka pesan. Taehyung sibuk ber-selca ria sedangkan Ira? Ia masih saja sibuk dengan laptop dan juga buku-bukunya, membolak-balik lembaran demi lembaran, halaman demi halaman mencari tema dan judul yang cocok untuk penelitian nya.
Ira membuang nafas kasar sambil menutup bukunya dan menatap kakaknya yang sedari tadi sibuk mencari angle yang pas untuk acara selcanya.
"Huh, Kak Tae bisa kah kau berhenti melakukan hal yang tak berguna itu" kata Ira sambil memutar kedua bola matanya dengan malas.
"Kau tidak tahu apa-apa adik kecilku, ini yang disebut fashion up to the det, lihatnya ckckck aigooo tampan sekali kau Kim Taehyung" ucap sang kakak dengan percaya dirinya.
"Tsk muak aku mendengarnya, Kak~ harusnya kau membantu ku menemukan tema dan judul yang akan ku gunakan untuk tugas penelitian ku nanti. Kim Taehyung tolong bantu aku" kata Ira sambil memasang muka memelas.
Taehyung pun langsung memindahkan pandangan nya dari handphone kesayanganya menuju tepat kepada adiknya.
"Yak, untuk apa aku membantumu? Waktu itu saat aku membutuhkan bantuan mu sama seperti sekarang. Kau malah acuh tidak membantu ku sama sekali" ucap Taehyung sedikit meninggikan suaranya.
"Jangan menjadi gila tiba-tiba... Pada saat itu aku masih di bangku kelas 10 sma mana tahu aku materi seperti ini!" Ujar Ira tak mau kalah.
"Aku? Gila? Tentu tidak, aku ini tampan. Baik saat itu kau memang tidak tau apa-apa tentang itu, tapi sekarang? Kau sudah diajarkan oleh dosen mu, dan artinya kau sudah tau, jadi? Kerjakan saja sendiri. Merepotkan saja "
"Aiishh manusia gila ini, aku ini adik m- "
"Permisi ini pesanannya" -
Belum sempat Ira menyelesaikan perkataannya, pesanannya sudah tiba. Namun Ira terdiam, sambil menebak suara yang baru saja ia dengar, ia berharap bukan suara yang ia pikirkan. Dengan hati-hati Ia melihat kearah pelayanan yang tengah menaruh pesanannya di atas meja.
"Kau?"
"Hai, kita bertemu lagi noona"- sapanya dengan senyum yang dapat membuat semua orang terkena serangan jantung.
[ Okay leya over :v ]
"H-hai haha haha ha"
"Terimakasih Kook-ah, eoh? Kalian sudah saling mengenal? " Tanya Taehyung sambil memakan cheesecake nya.
Tidak ada jawaban melainkan hanya sebuah anggukan kaku yang di dapati oleh Taehyung, Taehyung yang melihat reaksi adiknya hanya dapat menahan senyum.
"Begitu rupanya... Kook-ah perkenalkan ini adikku Kim Ira, dan Ira ini adalah Jeon Jungkook dia adalah teman ku sekaligus pemilik coffee shop ini, dia lebih muda setahun darimu."
"Dan nona tolong biasa saja melihat nya aku tahu dia tampan, namun lebih tampan diri ku." Ujar Taehyung
Jungkook yang hanya bisa tersenyum melihat reaksi Ira, akhirnya membuka suara.
"Hai Ira noona, senang bertemu dengan mu" Masih tetap dengan senyum itu.
Ira yang tiba-tiba menjadi blank, hanya terdiam tidak merespon apapun, dan masih terkalut bersama pikiran dan batinnya.
"Apa lagi ini tuhan.."
Jangan lupa buat votement guys
[ 09:00 PM updated new chapter]
Thx.-Leya
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCIA [JJK » ON:GOING]
Fanfic"Semua yang kulakukan memang lah sebuah kesalahan, jika saja aku tidak memulainya dengan kebohongan dan rasa egoku, pasti kau masih disini bersamaku. Andai waktu dapat berputar kembali, kupastikan tidak akan ada jarak diantara kita." - Jungkook 𝙔𝙤...