syarat

1.1K 195 19
                                    

Masih dengan perasaan tak percaya. Taeyong duduk di sofa ruang tamu keluarga aditama. Di temani rosé yang sedang asik memakan camilan tanpa menawarkan nya pada taeyong.

"Dari raut muka lo.. gue bisa baca kalo pengen banget makan camilan gue ya?" Ucap rosé

"Hoax" jawab taeyong

"Alah udah lah gausa nge les, nih makan nih. Maap ya ga gue tawarin hehe abis nya ini tuh makanan fav gue banget" ucap rosé

"Bodoamat. Udah deh lo ngaku aja kalo lo tuh anak maid di sini."

"Yeuu masih gapercaya.. bentar. RUTOOOO"

"Anjing gausa teriak bisa ga sih?"

"Ya maap. Biasanya bunda malah lebih dari gue kalo teriak"

Tak lama setelah itu ruto berlari dari atas ke bawah. Menuruni tangga dengan tergesa gesa serta raut wajah yang terlihat khawatir. Dan mata yang sembab.

"Kak rosé!" Ucap ruto lalu memeluk rosé erat

"Eh eh kenapa sih?" Tanya rosé

"Kak lo tau ga sih? Gue khawatir banget sama lo. Gue mau cari lo malah ga di bolehin ikut sama bg winar. Sedih banget gue.. pliss jangan kabur kabur an gini lagii" ucap ruto yang masih memeluk rosé manja.

"Atutuu gemes deh. Iyaa maaf ya gue buat lo khawatir. Tapi bg winar tadi bener² nyebelin. Gue sampe nangis tauu" adu rosé pada ruto.

"Bilang sama ruto kak rosé di apain sama bg winar?" Tanya ruto sambil melepas pelukannya lalu menatap rosé dalam.

"Engga kok.. masalah kecil aja. Nanti kak rosé selesai in sendiri sama bg winar." Ucap rosé lalu haruto mengangguk gemas.

"Loh kok ada lo bang?" Tanya ruto kr taeyong yang sedari tadi menyimak pembicaraan kakak beradik itu.

"Gue yang bawa pulang rosé." Ucap nya

"Serius? Makasih banyak ya bang"

"Hmm sama sama"

"Oh iya. Jadi... Rosé kakak lo?" Tanya taeyong.

"Iy--"

"Rosé!" Teriak winar dan johnny yang baru saja datang.

"Maafin abang ya. Janji gabakal bentak lagi.. janji rosé. Abang janji.. jangan kabur lagi yaa.. bg winar nyesel" ucap winar dan memeluk rosé

"Rosé.. lain kali kalau ada masalah sama siapapun jangan begini. Semua khawatir.. ngerti? Iya kalo lo tau jalan. Lo lari sampe jauh dan akhir nya gatau jalan? Gabisa pulang? Jadi gembel mau?" Tanya johnny.

"Ihh abang! Kok gituu sihh" ucap rosé cemberut.

"Makanya.. jangan begini lagii"

"Iyaa iya.. maaf"

"Maafin bg winar ya"

"Iyaa gue maafin.. asal beliin gue mekdi dulu.. laperr" ucap rosé

"Buset. Lo kan habis makan ramen sama yang lainnya tadi sama gue." Ucap taeyong yang membuat winar dan johnny menoleh kepada nya.

"Loh yong? Kok lo di sini?" Tanya winar.

"Gue yang nemu in dia. Gue tolongin waktu dia mau ketabrak mobil, eh gabilang makasih malah marah marah" ucap taeyong

"Ketabrak mobil? Teruss lo gaada yang luka kan dek?" Tanya winar panik dan langsung memeriksa tubuh rosé.

"Kak. Lo gapapa kan? Gaada yang lecet kan? Mana yang sakit?" Tanya ruto yang ikut panik sedangkan johnny hanya menunggu jawaban rosé tanpa sibuk bertanya.

LIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang