Sedari awal memang taeyong tidak berniat sama sekali untuk belajar dan semacamnya. Apalagi dia mulai saat ini harus selalu berada bersama gadis cupu yang sangat ia benci. Ia sangat membenci seorang kaum rendahan dan miskin. Entahlah hanya taeyong dan tuhan yang tau kenapa ia begitu membenci orang cupu ketika berada di hadapannya ataupun tidak. Ralat. Jangan lupakan winar yang sangat mengetahui seluk beluk sahabat nya itu.
Saat ini dia tengah menatap datar rosie yang juga diam menatap minuman yang tadi di pesankan oleh taeyong. Muak dengan keadaan hening seperti ini membuat taeyong geram dan jengah.
"lo mau nutorin gue bahasa bisu apa bahasa kalbu?" tanya taeyong sinis pada rosie yang diam menunduk.
"Maaf k-kak.. Iya.. Aku mulai ya" ucap rosie takut dan taeyong hanya berdehem malas.
"kata miss hwasa maksimal nilai kakak yang harus di atas 75 kan 2 mata pelajaran. Sekarang aku mau nanya. Mata pelajaran apa yang menurut kak taeyong itu susah banget dan nilai nya selalu di bawah kkm?" tanya rosie hati hati
"Semua" jawab taeyong cuek dan rosie hanya cengo
"Emm yauda deh. Kalo nilai terendah kakak di pelajaran apa? Dan dapet berapa nilai nya?" Tanya rosie lagi
"Gue bilang semua ya semua kolot. Semua pelajaran gue selalu dapat nilai di bawah kkm dan paling banyak dapet nilai 0" Jelas taeyong dan tidak sadar jika dirinya telah berbicara cukup panjang. Namun tetap sarkas. Dan rosie hanya bisa menatap cengo kembali namun buru buru ia mengganti ekspresi biasa.
"O-oh gitu.. Yaudah mau aku pilihin atau kak taeyong pilih sendiri mau belajar mata pelajaran apa?"
"Terserah lo yang penting jangan ngitung"
"Okey kita belajar sejarah sama sains biologi aja kalau gitu kak. Gampang kok.. Semangat!" Ucap rosie semangat sambil tersenyum pada taeyong. Taeyong yang melihat itupun cukup terenyuh dan tidak melepaskan pandangannya dari rosie yang saat ini sibuk mengeluarkan buku nya dari dalam tas nya.
"Kak taeyong.. Kebetulan tadi aku ada mapel biologi. Jadi kita sekarang belajar biologi dulu ya gapapa kan?" Tanya rosie dan taeyong hanya mengangguk.
"Okey.. Belajar dari materi sifat genetis ya kak.. Nih di halaman 23 materi genetis disini di jelaskan bahwa genetis adalah sebuah substansi yang disebut gen yang terdapat pada makhluk hidup untuk membedakan sifat manusia, hewan, dan tumbuhan. Nah gen gen tersebut.. Di sebut dengan kromosom. Dan kromosom disini terdiri dari 3 jenis.. Ada kromosom homolog, diploid (2n) dan kromosom haploid (n) dan ketiga nya memiliki fungsi yang berbeda beda." Jelas rosie sangat fokus dengan bahasa santai agar taeyong dapat mencerna dengan baik dan paham.
"Sampai ini dulu, kak taeyong paham atau engga?" tanya rosie dan taeyong hanya mengangguk tanpa tau mengenai apa saja kalimat yang rosie ucapkan. Karena sedari tadi tidak mendengarkan dan hanya fokus menatap wajah si pembicara. Eh
"Bagus. Oke kalo gitu aku tanya ya kak.. Monokrom tadi ada berapa jenis? Dan sebutin" Tanya rosie yang membuat taeyong kelabakan.
"Eh apaan?! Tugas lo cuma ngajarin gue ya. Gaada sesi qna nya!" ucap taeyong ngegas.
"Loh kok kak taeyong marah? Seharusnya biasa aja kan? Tadi katanya juga udah paham. Seharusnya jawab aja kan? Kakak juga pasti bisa"
Mampus lo kodok. Makan tuh monokrom wkakak -
"Ga. Gue gamau jawab"
"Kenapa gitu kak? Yauda kalo kakak gamau jawab aku suruh kakak kerjain soal 1-5 ini. Bisa? Bisa dong yaa orang jawabannya juga tinggal cari di halaman sebelumnya. Ya kan kak taeyong?" Goda rosie
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE
Random"jangan pernah bergaul lagi sama cowo berandalan kayak kak taeyong kak!" "Chii,, asal kamu tau. Taeyong itu jauh dari apa yang kamu nilai" "Iya gue gatau! Dan selama nya gue gaakan pernah mau tau." -Semua atas dasar kebohongan.- Rank: #2 roseyong 16...