Beberapa hari kemudian
Kini putri sudah sembuh dan sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa
Dan putri sekarang memilih berhenti menyanyi dan membantu pekerjaan di kantor ridho, karena semenjak kecelakaan itu ridho tidak bisa mengurus kantor, sehingga putrilah yang harus turun tangan
Pagi ini sebelum ke kantor putri menyiapkan sarapan untuk ridho terlebih dahulu
" Pagi sayang"
" Pagi juga sayang"( ucap ridho)
" Sayang sarapan dulu yah nih aku udah buatin makanan kesukaan kamu"( ucap putri)
" Makasih yah sayang kamu pake repot-repot buatin makanan kesukaan aku"( ucap ridho)
" Aku gak pernah merasa direpotkan sayang, aku itu seneng buatin ini semua buat kamu"( ucap putri)
" Sekarang kamu makan yah"( ucap putri)
" Iy sayang"( ucap ridho)
" Non ini bekalnya sudah bibi siapin"( ucap bibi)
" Makasih yah bi"( ucap putri)
" Kamu kok bawa bekal sayang, emangnya kamu gak sarapan bareng aku"( ucap ridho)
" Maaf yah sayang hari ini aku gak bisa sarapan bareng kamu, soalnya aku ada meeting pagi, gak papa kan gak aku temenin"( ucap putri)
" Ohh kamu ada meeting, yaudah gak papa, semangat kerjanya yah sayang"( ucap ridho)
" Iy sayang yaudah aku berangkat dulu yah"( ucap putri)
" Iy kamu hati hati dijalan yah sayang"( ucap ridho)
" Iy sayang, ouh ya bi kalau ada apa-apa kabarin aku yah"( ucap putri)
" Baik non"( ucap bibi)
" Yaudah aku berangkat dulu yah assalamualaikum"( ucap putri)
" Waalaikumsalam sayang"
Percepat
Beberapa bulan kemudian
Setelah beberapa bulan ridho menjalani terapi dan alhamdulilah kini ridho sudah bisa berjalan kembali
Kebetulan hari ini weekend jadi putri tidak bekerja dan ia memilih menghabiskan weekendnya berdua dengan ridho
Biasanya putri yang menyiapkan sarapan untuk ridho tetapi tidak untuk pagi ini
Pagi ini ridho sengaja bangun lebih awal dan menyiapkan sarapan untuk putri
Ceklek
Ridho menghampiri putri dikamarnya dengan membawa sarapan untuk putri
" Pagi sayang, bangun yuk ini udah pagi"( ucap ridho)
" Hmm"
" Sayang ayo bangun dulu, nih aku udah buatin sarapan yang spesial buat kamu"( ucap ridho)
Putri pun membuka matanya
" Hmm udah pagi ya"( ucap putri)" Iya sayang udah pagi, ayo bangun dulu, nih aku udah buatin sarapan"( ucap ridho)
" Kamu kenapa pake buatin sarapan segala sayang, harusnya kan aku yang buatin sarapan buat kamu"( ucap putri)
" Gak papa dong sayang sekali kali lah aku buatin sarapan buat istri aku, kan selama ini kamu yang selalu nyiapin sarapan buat aku dan sekarang gantian"( ucap ridho)
" Tapi sayang kamu kan baru pulih aku gak mau kamu kecapean"( ucap putri)
" Sayang aku gak cape kok lagian ini kan pekerjaan ringan buat aku"( ucap ridho)
" Sekarang kamu bersih bersih dulu gih habis itu kamu sarapan yah"( ucap ridho)
" Yaudah aku ke kamar mandi dulu yah"( ucap putri)
" Iy sayang, jangan lama-lama yah"( ucap ridho)
Skip
" Udah selesai sayang"( ucap ridho)
" Udah sayang"( ucap putri)
" Yaudah sini duduk aku suapin yah"( ucap ridho)
Putri pun duduk diranjang
" Enak gak nih sarapannya?"( Tanya putri)
" enak dong sayang ayo cobain dulu aaa"
" Gimana enak gak"( tanya ridho)
" Enak banget sayang masakan kamu"( ucap putri)
" Kamu suka sama masakan aku"( ucap ridho)
" Suka dong sayang makasih yah udah buatin ini buat aku"( ucap putri)
" Sama-sama sayang"( ucap ridho)
" Nah sekarang giliran aku yang suapin kamu yah"( ucap putri)
" Gak usah sayang ini kan aku buatin buat kamu, jadi kamu yang makan yah, nanti kamu gak kenyang loh kalau kamu kasih ke aku"( ucap ridho)
" Kamu emangnya udah sarapan?"( Tanya putri)
" Kalau aku gampang nanti aja setelah kamu sarapan"( ucap ridho)
" Gak ah kamu sarapan sekarang aja yah ayo aku suapin"( ucap putri)
" Gak sayang ini buat kamu aja"( ucap ridho)
" Aku maunya sepiring berdua sama kamu, ayo aaa, sayang ayo"( ucap putri)
" Iya yaudah"( akhirnya ridho mau menerima suapan dari putri)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI TERINDAHKU
Fiksi RemajaRidho pratama ridho saat ini kelas 3 SMA ia mempunyai seorang kekasih bernama putri lestari dan ia juga mempunyai seorang saudara kembar bernama rizki pratama tiba tiba suatu ketika putri tidak bisa dihubungi dan hilang entah kemana padahal ridho t...