Prangg( suara gelas pecah)
" Bunda kenapa kok sampe jatuh gelasnya?"( Ucap lesti)
" Kok tiba tiba perasaan bunda gak enak ya"( ucap ros)
" Mungkin itu cuma perasaan bunda aja, biar lesti yang bersihin ini yah bun, bunda duduk aja sama ayah"( ucap lesti)
" Iy les kamu hati hati ya"( ucap ros mengingatkan)
" Ada apa bun kok sampe gelasnya jatuh?"( Tanya reza)
" Gak tau ayah, perasaan bunda gak enak dan bunda gak fokus megang gelasnya jadi jatuh"( ucap ros)
" Perasaan ayah juga tiba tiba gak enak bun"( ucap reza)
" Apa ada sesuatu yang terjadi sama anak kita yah"( ucap ros)
" Semoga aja gak terjadi apa apa bun sama mereka"( ucap reza)
" Apa mending sekarang bunda coba telpon putri"( ucap ros)
" Tapi bun takutnya ganggu mereka, pasti kan mereka capek bun"( ucap reza)
" Iy bunda juga tahu, tapi kan bunda khawatir yah, bunda pengin tahu keadaan mereka sekarang" ( ucap ros)
" Yaudah coba bunda telpon putri"( ucap reza)
" Iy ayah"( ucap ros)
Ros coba menelpon putri berkali kali tetapi tidak aktif
" Gimana bun?"( Tanya reza)
" Gak aktif ayah telponnya"( ucap ros)
" Yaudah coba ayah telpon ridho"( ucap reza)
Dan reza pun menelpon ridho dan hasilnya pun sama hp ridho tidak aktif
" Gimana ayah apa bisa?"( Tanya ros)
" Gak bisa juga bun, hp ridho gak aktif"( ucap reza)
" Mungkin mereka sudah tidur karena kecapean"( ucap reza)
" Lagian ini juga udah malam bun, sebaiknya kita juga istirahat"( ucap reza)
" Tapi bunda gak tenang ayah"( ucap ros)
" Hmm bunda pasti mereka gak papa kita berdoa aja yah semoga mereka disana baik baik aja, besok kita coba telpon mereka ya"( ucap reza)
Drettt drettt drettt
Telpon ros bergetar" Bentar ayah ini kok mamanya ridho telpon bunda yah"( ucap ros)
" Yaudah coba bunda angkat dulu siapa tahu penting"( ucap reza)
" Iy ayah bunda angkat dulu "( ucap ros)
Via telpon on
" Hallo assalamualaikum jeng"( ucap ros)
" Waalaikumsalam hiks jeng hiks hiks"( ucap mama ridho dengan terisak)
" Loh kok jeng nangis ada apa jeng"( ucap ros)
" Anak kita ros hiks anak kita"( ucap mama ridho)
" Anak kita, maksud kamu apa ros, ridho sama putri kan lagi dihotel,(ucap ros)
" Mereka gak dihotel ros hiks"( ucap mama ridho)
" Gak dihotel maksud kamu apa, terus kalau mereka gak dihotel mereka dimana"( ucap ros)
" Aku baru aja dapet kabar dari temen aku, mereka kecelakaan ros hiks hiks"( ucap mama ridho)
" Apa me mereka kecelakaan, ayah(memberikan hpnya ke reza karna kini ia sudah lemas, mendengar kabar itu)
" Ada apa bun"( ucap reza)
" Putri ayah putri kecelakaan bersama ridho hiks hiks"( ucap ros)
" Putri dan ridho kecelakaan bun,gak mungkin bun"( ucap reza)
" Hallo bu, bu apa benar putri dan ridho kecelakaan?"( Tanya reza)
" Iy pak reza benar mereka kecelakaan hiks hiks, dan kata teman saya mobil mereka memasuki sungai hiks hiks"( ucap mama ridho)
" Innalilahi ya allah anakku"( ucap reza)
" Kapan kejadiannya bu?"( Tanya reza)
" Saat mereka menuju ke hotel kata temen saya mereka hampir bertabrakan dengan truk"( ucap mama ridho)
" Saya dan suami saya mau ke temoat kejadian pak, kalau kalian bisa kita ketemu disana nanti"( ucap mama ridho)
" Iy saya juga akan kesana ibu bisa tolong kirim alamatnya"( ucap reza)
" Iy pak bisa segera saya kirim ke pak reza"( ucap mama ridho)
" Yasudah kalau begitu saya tutup telponnya bu, makasih sudah memberitahu kami tentang ini"( ucap reza)
" Iy pak sama sama"( ucap mama ridho)
Jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI TERINDAHKU
Teen FictionRidho pratama ridho saat ini kelas 3 SMA ia mempunyai seorang kekasih bernama putri lestari dan ia juga mempunyai seorang saudara kembar bernama rizki pratama tiba tiba suatu ketika putri tidak bisa dihubungi dan hilang entah kemana padahal ridho t...