Aku sedang menikmati kopi hangat yang ku pesan disalah satu toko coffe langganan ku. Sembari menunggu teman ku Ali yang menhubungi ku kala itu.
"Hai Keyla. Apa kabar kamu?"aku terkejut dengan kehadirannya sembari mencium pipi ku.
"Hai Ali. Aku baik. Kamu sendiri?"tanya ku balik seraya tersenyum padanya.
"Baik, aku merindukan mu."ujarnya.
"Me too."balas ku sambil tertawa.
Dia adalah sahabat masa kuliah ku dulu dan ia pernah jatuh cinta pada ku kala itu, bahkan ia pernah mengungkapkannya padaku. Aku tertawa dalam hati ketika mengingatnya.
"Aku ingin melihat bayi mu."tanyanya.
"Tentu."balas ku.
Kami menyuput kopi hangat yang sudah kami pesan tadi seraya melempar senyum.
"Kamu kerja dimana, Li?"tanya ku.
"Aku kerja di Bank."balas nya.
"Bagus, duit mu pasti banyak! Ini kamu yang harus bayar."ledek ku sambil tertawa.
"It's oke, darling."balasnya sambil tertawa lebar.
Kami terus berhubungan baik setelah perjumpaan kala itu, kami seperti mengulang masa muda kami. Ia sering mengunjungi rumah hanya untuk mengajak anak ku bermain, aku menyambut baik hal tersebut.
Suami ku senang karena aku menjadi wanita hebat yang bertanggung jawab bagi anak ku dan diri ku sendiri.
Ibu suami ku berkata,
Temukan kembali cinta mu, hidup mu, kebahagiaan mu. Tumbuhkanlah rasa cinta mu kembali pada orang-orang yang ada di sekeliling mu, terutama cinta mu. Bahkan seorang wanita yanf suaminya telah tiada tetap bisa hidup ceria karena ia merasa suaminya tidak benar-benar pergi, ia selalu ada di hatinya, pikirannya, maupun jiwanya. Simpanlah kenangan suami mu di hati mu, ciptakanlah rasa cinta kembali. Kamu harus bangkit, itu jauh lebih baik.
Entah, aku mengingat suami ku. Ia terekam jelas sekali di otak ku. Andai Tuhan bisa beri aku surat yang suami ku tulis sendiri lewat surga untuk ku, aku bisa tebak isinya.
I'm sorry for this, I should be fighting with my school. Thanks for the support. We are support each others and I love us. Nothing who better without you. If my late story so weird, you must be comment or give me a reference. For the readers, I wish you're be lucky person in your life and love. If this story never give updates to, I'm happy into Wattpad family.
P.S I Love Us. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost You
RomanceCerita ini berkisah tentang seorang wanita yang mengabaikan ketulusan calon suami yang sudah dipilihkan oleh orangtuanya sampai akhirnya wanita itu sendiri yang sangat terpukul akan kepergiannya. Disini sang wanita saya beri nama Keyla Larasati dan...