Dua

2.9K 349 26
                                    


Selepas sholat magrib marka memutuskan untuk tinggal di masjid bersama yang lainnya sambil sedikit cerita-cerita mengenang masa pas mereka masih kecil.

"Dulu kan lo yang kecebur got pas dikejar pake kodok"ujar dery nunjuk lucas yang bikin semua yang disana tergelak.

Sebelum......















"JENDRA AWAS GA LO"

Itu teriakan renata yang melengkingnya bukan main.sontak marka dan kawan-kawannya menoleh,disana ada jendra yang menempeli farzana yang keliatan mau menangis itu.

"OM,OM JEFFRY INI JENDRA NEMPEL KE NANA PADAHAL NANA BARU SELESAI WUDHU"ah kalo yang ini bukan Renata yang teriak.suara yang lebih melengking dari sebelumnya,siapa lagi kalau bukan cantika.

Masih belum ada yang mau bergerak buat ngelepasin nana dari jendra.astagaa tolong cepat seret jendra sebelum nana beneran nangis.

Semuanya masih diam cengo apalagi marka yang emang baru tau kelakuan adeknya separah ini.semenjak tinggal di kota sama omnya dia jarang banget,eh ralat hampir ga pernah pulang ke kampung.

Tak!

Suara hp bertemu dengan kepala jendra itu bikin semunya meringis."Minggir" kalau sudah begini dengan terpaksa jendra ngelepasin nana disusul dengan jeweran dari marka yang nyeret dia ngejauh.

Itu tadi bukan om jeffry,ingat ya bukan.tadi itu dana yang baru selesai ambil wudhu terus ngeliat nana yang ditempeli jin bernama rajendra.jendra itu kalo ga pake kekerasan ga bakal nurut,itu kata mamanya sendiri.

Sekarang semuanya udah tenang,nana juga udah selesai wudhu ulang.ingatkan nana buat nyuruh papanya menyembelih orang yang bernama rajendra itu.

Marka udah duduk dengan jendra di samping dia yang masih ngeringis,bagaimana tidak kalau mendapat double kill dalam satu waktu.

"Jen,itu tadi yang mukul lo siapa?"marka nyenggol jendra dengan tidak manusiawinya.

Jendra langsung misuh-misuh ga jelas sebelum jawab."lo ga tau? Itu chandana Maharani anjir adeknya si anto-"

TAK!

Astaga tripel kill...

"Nama gue hendery bukan anto"

Terkutuk lah jendra dengan suaranya yang ga bisa diajak kerjasama.

Sedangkan marka cengo langsung ngelihat dana yang lagi ngobrol sama teman-temannya itu.

Itu serius chandana Maharani? Yang dulu suka manjat pohon pisang bareng dia? Chandana yang itu? Dulu dia inget banget chandana yang masih kelas 2 SD itu suka ngajak dia buat manjat pohon mangga depan gapura.

Jujur aja ini rahasia loh ya...

Rahasia

Inget rahasia



R A H A S I A


JANGAN BILANG-BILANG YA






Dulu marka suka sama dana....








DIAM







INI RAHASIA ANTARA KITA.




KALO ADA YANG TAU BERARTI KALIAN YANG KASIH TAU.






DAHLAH GA JADI NANTI KALIAN CEPU.





Chandana sekarang udah bener-bener berubah.liat deh sekarang udah bersinar kaya matahari padahal dulu dia ekhem maaf ga bermaksud tapi dulu dia dekil.meskipun dekil marka tetep suka kok.

Jodoh||markhyuck[GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang