Sembilan

2.3K 247 26
                                    


Sehari menjelang pernikahan,dana benar-benar di kurung dikamar saja.kemarin dia masih bebas keluar masuk kamar,lain lagi dengan sekarang yang hanya bisa merenung di kamar.

Di luar terdengar banyak orang sedang bercakap-cakap tentu saja karena ini sudah mendekati hari pernikahannya.jujur dana sangat deg-degan setengah mati.

Bayangkan saja besok dia sudah resmi menjadi istri orang.rasa gugupnya hampir sama ketika menjadi perwakilan sekolah untuk lomba bernyanyi,tidak mungkin ini lebih parah.

Sedari tadi teman-teman dana sudah sibuk keluar masuk kamar untuk menyemangati dana,yang paling sibuk adalah cantika dia selalu mengomel dan berakhir dapat pukulan dari renata tepat di kepala.

"Diem deh,lo bikin dana makin gugup"

Setelah itu diganti dengan masuknya tiga kakak dana,Yaudah lah kan mereka kakaknya juga.

"Danaku sayangku huhu bentar lagi jadi istri orang"

Tasya berlari menghampiri dana yang sedang duduk di dekat jendela dengan dramatis.Vina dibelakangnya memutar bola mata malas,'mulai lagi deh alaynya'

"Lo tuh kayak dana mau diculik sama marka ke Antartika aja"

Tasya berdecak tidak suka mendengar cibiran Wanda."kebanyakan bergaul sama ka dirga tuh" makin jengkel lah Tasya setelah Vina menimpali.

"Kok jadi pada berantem gini sih?"

Ketiga kakaknya ini tidak membantu,pikirnya.

"Salahin tuh si Vina"Tasya membela diri sambil menunjuk Vina yang langsung melotot karena disalahkan.

Tentu saja Vina tidak mau disalahkan,dia lalu menyalahkan Wanda hingga terjadi baku hantam antara kakak beradik ini.

"Ya Allah udahhh,ini kalian niat awalnya kan mau ketemu dana" tegur dana frustasi menghadapi ketiga kakaknya ini.

Setelah mendengar teguran dana mereka langsung berhenti tapi masih lanjut menyalahkan satu sama lain."elo sih"

Tapi setelah itu tidak ada kegaduhan lagi karena mereka semua langsung menenangkan dana dari gugupnya,sangat mengerti bagaimana ada di posisi dana sekarang ini.terkecuali Vina tentu saja.

Dengan seksama dana mendengarkan petuah dari Wanda dan Tasya karena mereka yang sudah berumah tangga,sedangkan Vina ikut mendengarkan wejengan dari kedua kakaknya yang akan dia ingat juga.

Kali aja nyusul ye kan

Sedangkan di sebrang sana,marka sedang komat kamit menghafal ijab kabul yang besok akan dia ucapkan.

"Abang gimana perasaannya?"

Itu pertanyaan ke 10 jendra siang ini tentu saja membuat marka sedikit kesal.

"Pergi ga lo!?"

Jendra mendelik kesal "orang nanya aja ga bisa apa?"

Baru saja marka ingin membuka mulut memaki adiknya itu tapi terhenti ketika tubuh jendra limbung kedepan dan menghantam lantai.

"ASTAGFIRULLAH ABANG MAAF BELLA GA LIAT KALAU ADA ABANG"teriak si penabrak histeris.

"Bang,kata bunda- LOH JENDRA LO NGAPAIN!?"sukman yang baru masuk ikutan berteriak.

"Biasalah cosplay jadi cicak"balas marka santai.

"LO! huhu bundaaa jendra dibully"

Ketiga saudara itu tertawa kencang setelah jendra keluar kamar.dalam hati marka berterima kasih karena kegugupannya sedikit menghilang karena tingkah konyol adiknya itu.

"oh iya,abang dipanggil bunda buat liatin seserahannya udah pas atau belum"ucap Sukman setelah ingat dengan tujuannya ke kamar marka.

"Terus lo?"marka menunjuk bella yang juga sedang bingung sambil menunjuk diri sendiri.

"Gue? Mau ngapain?"tanya bella pada dirinya sendiri.

Marka tanpa menunggu jawaban dari bella langsung keluar kamar menyisakan Sukman dan bella yang saling pandang seperti orang dongo.

"Udah lah,lo aneh banget anjir pantes aja digantung tegar"ujar Sukman yang langsung ditatap tidak suka.

"Maksud lo!?"bella bella berucap kesal.

"Iyalah lo kan cuma FRIENDZONE"ledeknya sambil menekankan kata friendzone setelah itu lari karena bella sudah siap mengamuk.

Namun naas saat berlari Sukman yang asik menengok ke belakang tidak sengaja menabrak seseorang hingga mereka berdua tersungkur bersamaan.

"SUKMAN ANAK ANJING"

"AYAH JENDRA NGATAIN AYAH ANJING"

Ya gitu deh,jendra kayaknya selalu sial tadi ditabrak bella sekarang ditabrak sukman.maksudnya tuh,kalau di tabrak bella masih bisa diterima lah ini sukman.

KALIAN BAYANGIN AJA SEBERAPA BONGSOR BADAM SUKMAN HEY-curahan hati seorang jendra.

Gpp jendra besok berdua aja supaya yang nabrak si ayang biar bisa modus dikit😭😭😭

ATEBECE~~~

Hehehe

Kalian tau ini pertanda apa?

SIAPKAN BAJU KALIAN KITA MAU KE NIKAHAN

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodoh||markhyuck[GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang