WARNING!! MATURE CONTENT!!
.
.
.
Chapter 07
Baekhyun gak pernah bisa nahan airmatanya setiap dateng kesini. Makam Jackson selalu bersih karena setiap minggu dia sama Chanyeol selalu bergantian datang buat ngebersihin. Hari ini mereka dateng berdua dengan dua tangkai bunga melati putih yang mereka simpan diatas pusara anak mereka.
"Halo jagoan, ayah sama mamah dateng lagi hari ini. Gimana kabar kamu? Sehat-sehat ya disana."
Chanyeol tersenyum sembari ngusap nisan anaknya.
"Hari ini ayah mau ngasih kabar gembira buat kamu. Sebentar lagi kamu bakalan punya adek, kamu doain adek bayi ya dari atas sana, doain supaya adek bayinya sehat, jagain mamah juga ya kalo ayah lagi kerja. Liat tuh mamah kamu, nangis sampe sesenggukan begitu." Wajahnya Baekhyun udah merah banget gara2 nangis terus.
"Katanya mamah sedih, dia ngerasa bersalah sama kamu. Bilangin gak usah ngerasa bersalah lagi, kamu udah bahagia disana. Kamu juga pasti gak mau ngeliat mamah sedih terus kan? Ayah sama mamah gak akan pernah ngelupain kamu, kamu bakalan tetep jadi anaknya ayah sama mamah."
Baekhyun nunduk, nisannya Jackson dia usap lembut. Penyesalannya selama ini bakalan dia lepas semua hari ini.
.
.
.
Chanyeol memeluk pinggang istrinya lembut, dia cium bibir sang istri dengan penuh gairah. Begitu pun Baekhyun yang ikut ngelingkarin tangannya dibelakang leher Chanyeol. Doi cium mesra bibir sang suami sambil sesekali doi remas rambutnya sensual. Desahan-desahan kecil keluar dari mulut mungilnya takala Chanyeol melepas pagutan mereka dan malah mengecup leher jenjangnya.
"Gimana? Udah lega sekarang? Udah gak ada penyesalan lagi kan?"
Baekhyun ngangguk. "Kita mulai semuanya dari awal lagi."
Chanyeol tersenyum, dia cubit hidung mancung istrinya gemas. "Gitu dong, itu baru namanya istri gw."
Mereka kembali berpagutan, kali ini lebih intens dari sebelumnya. Kancing baju Baekhyun Chanyeol lepas satu persatu, puting sewarna merah muda itu doi pelintir kenceng sampe Baekhyun menggelinjang. Puting sebelah kiri doi sedot bergantian sama yang sebelah kanan dan begitu seterusnya. Celana panjang yang Baekhyun pake kemudian dilepas sekaligus sama celana dalamnya juga. Kemaluan mungil yang bahkan gak lebih besar dari punya Chanyeol itu udah menegang dan sedikit mengeluarkan Cairan, Chanyeol langsung sigap mengoral benda mungil itu, tak lupa doi masukin 2 jari sekaligus kedalem lubang analnya Baekhyun.
Rintihan kesakitan sekaligus kenikmatan yang keluar dari mulut Baekhyun sukses membuat Chanyeol hilang kendali. Pria 27 tahun itu langsung ngelepas semua pakaiannya sendiri. Penis besarnya udah mengacung tegak, berkedut pelan dengan precum yang sedikit keluar. Nafsunya semakin menggebu, doi masukin batang penisnya pelan-pelan sampe benda itu masuk seluruhnya kedalam lubang Baekhyun. Gigi-giginya bergemulutuk, rasa hangat dan nikmat langsung menyeruak. Jepitan anal Baekhyun terasa kuat seolah Chanyeol akan meledak detik itu juga. Baekhyun mendesah antara nikmat dan sakit, ia memasrahkan dirinya degerayangi oleh sang suami. Mereka bergerak kompak di dalam surga dunia, saling bertukar saliva, bertukar kehangatan hingga bertukar peluh sampai keduanya meledak dalam kenikmatan sesaat.
.
.
.
"Istri saya baik-baik aja kan Dok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Story (Nikah Muda)
Fanfiction"Mereka harus belajar tentang bagaimana bertanggung jawab atas kesalahan yang telah mereka perbuat, ini adalah sepenggal kisah tentang mereka yang terjerumus kadalam jurang pergaulan bebas.. ChanBaek/YAOI/Mpreg/EXOfanfiction/mature content/bahasa ka...