Jiwon langsung tidur setelah dikasih permen kapas sama ibunya, Chanyeol terus merhatiin anaknya itu selama 20 menit tanpa melepas genggaman tangannya sama sekali. Jiwon udah boleh pulang, tadinya Chanyeol panik banget karena Jiwon yang tiba-tiba sesak nafas setelah makan roti bakar selai nanas yang Chanyeol beli dipinggir jalan. Dokter bilang itu gejala alergi, dan Chanyeol baru tau kalo putri bungsunya ternyata alergi nanas. Chanyeol bener-bener nyesel, sebagai ayah dia ngerasa bodoh banget karena gak tau putrinya sendiri punya alergi. Beruntung masih bisa ditolong karena Jiwon baru makan sedikit, Chanyeol gak tau apa yang bakalan terjadi kalo sampe Jiwon makan roti itu sampe habis, Chanyeol gak akan pernah maafin diri dia sendiri.
"Yeol, udah makan? Gue bawa iga bakar sama gurame asam manis tadi. Gue baru dapet arisan." Baekhyun masuk kedalem kamar setelah mandi dan ganti baju.
"Maafin gw Baek, gw gak tau kalo Jiwon alergi nanas."
"Salah gue juga yang lupa gak ngasih tau lo."
Chanyeol ngehela nafas. "Ayah macam apa gw ini.."
Baekhyun berjalan menghampiri suaminya, dia peluk pria kesayangannya itu dari samping. "Lo ayah yang hebat, jangan pernah ngerasa rendah diri apalagi dihadapan anak-anak lo. Gue gak mau anak-anak nganggep ayahnya lemah."
Chanyeol tersenyum. "Makasih ya Baek, apa jadinya gw kalo gak ada lo disamping gw?"
"Lo bakalan tetep jadi Chanyeol, Chanyeol yang gue sayangi."
"Mulai sekarang gue bakalan berusaha buat lebih deket lagi sama anak-anak. Gue bakalan nyari tau apa yang mereka suka dan apa yang gak mereka suka. Gw bakalan berusaha buat jadi ayah yang baik buat mereka."
"Gue yakin lo pasti bisa."
..
"Gue denger kemarin lo masuk rumah sakit, tadinya gue mau jengukin lo kesana tapi kata Bomi lo udah pulang."
Istirahat kerja, Baekhyun mutusin buat mampir ke rumahnya Ten, salah satu sahabat Baekhyun yang jadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri.
"Makasih banyak ya Baek." Ten tersenyum sambil ngambil bingkisan buah yang dibawa Baekhyun.
"Rumah lo sepi banget, Hendery sama Shotaro (anak-anaknya Ten) kemana?"
"Mereka gue titipin dirumah neneknya, kondisi disini masih belum kondusif soalnya."
Baekhyun ngeliat kepalanya Ten diperban, matanya bengkak dan ada lebam-lebam biru dikaki dan tangannya.
"Lo yakin baik-baik aja Ten?"
"Baik, lo gak usah khawatir Baek."
"Dokter bilang apa?"
"Dokter bilang gue harus dirawat, tapi gue gak bisa. Gak betah rasanya kalo diem dirumah sakit."
"Kenapa bisa sampe begini sih Ten? Kenapa Johnny bisa sampe mukulin lo kaya gini?"
"Gue gak sengaja ngeliat dia lagi makan berdua di restoran sama cewek, gue tau itu selingkuhannya makanya langsung gue samperin, gue tampar cewek itu tapi Johnny gak terima, dia langsung ngedorong gue sampe tersungkur ke lantai. Dia langsung ninggalin gue gitu aja, pas nyampe rumah dia marah2 dan malah mukulin gue."
Kesel banget Baekhyun ngedengernya, doi benci banget sama laki-laki yang ringan tangan kaya Johnny. Ten itu istrinya, harusnya dilindungi, bukan malah disiksa.
"Johnny emang tempramennya buruk, bukan sekali dua kali dia begitu sama gue. Anak-anak juga beberapa kali ngeliat gue dipukulin sama dia."
"Terus lo diem aja? Lo gak ngelawan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Story (Nikah Muda)
Fanfiction"Mereka harus belajar tentang bagaimana bertanggung jawab atas kesalahan yang telah mereka perbuat, ini adalah sepenggal kisah tentang mereka yang terjerumus kadalam jurang pergaulan bebas.. ChanBaek/YAOI/Mpreg/EXOfanfiction/mature content/bahasa ka...