Kenapa Aku dilahirkan?

296 37 8
                                    

"Biaya kost disini 400rb sebulan, kamarnya lumayan luas, ada kamar mandi sendiri dan ada satu tempat tidur. Air bakalan mati setiap jam dua belas malem, tapi kamu bisa bayar lebih kalo sewaktu-waktu kamu butuh air pas tengah malem. Listrik kamu juga harus bayar sendiri, kita juga punya orang buat bersih2, tentunya ada biaya tambahan kalo kamu mau ada orang yang ngebersihin kamar."

"Enggak deh Bu, aku bersihin kamar aku sendiri aja."

"Okee. Oh iya, disini gak boleh bawa pacar ya, gak boleh pake narkoba dan gak boleh minum-minuman keras. Kalo kamu ngelanggar, mau gak mau kamu harus keluar dari sini."

Baekhyun ngangguk. "Iya Bu, saya paham."

"Ini kamar kamu, kamar 304."

"Makasih ya Bu."

"Kalo ada apa2, kamu telepon ibu aja. Atau kalo enggak, kamu minta tolong mang Bobby, dia satpam yang jaga disini."

"Iya Bu."

"Ibu pergi dulu yaa."

"Iya."

Baekhyun masuk kedalem kamar, gak terlalu luas sih sebenernya, tapi lumayan nyaman buat ukuran kostan yang harga sewanya cuma 400rb sebulan. Cuma ada dua ruangan yang dipisah pake sekat gitu disini, dibelakang ada dapur kecil yang nyatu sama kamar mandi dan di depan cuma ada ruangan buat tidur, ada kasur kecil gitu, single bed yang disediain sama yang punya kost.

Baekhyun udah lulus SMA btw, terhitung udah 3 bulan dari semenjak Baekhyun selesai ujian sampe sekarang resmi jadi mahasiswa jurusan Fashion Design di Universitas Pelita Harapan. Baekhyun udah selesai ospek, dan besok doi udah mulai kuliah. Alesan kenapa Baekhyun lebih milih ngekost ya karena tempatnya deket sama kampus, biaya sewanya juga terbilang murah. Dan alhamdulillahnya, Baekhyun berhasil dapet beasiswa, jadi dia gak harus pusing mikirin biaya uang semester untuk sementara waktu, Baekhyun tinggal mikirin buat beli buku sama bayar kontrakan doang.

Nah, kalo Chanyeol. Si kontol burik itu sekarang juga udah kuliah di Universitas 86 jurusan teknik mesin. Kebayang gak cowok gobs kek dia bisa masuk universitas bergengsi? Gak kebayang kan pasti? Tapi.. ya memang begitulah realitanya, Chanyeol behasil kuliah disana berkat koneksi bapaknya. Bapaknya Chanyeol punya kenalan orang dalem dan dia ngegelontorin sejumlah uang yang pastinya gak sedikit supaya anaknya yang gobs itu bisa masuk universitas bergengsi. Hidup emang begitu, lo bisa ngelakuin apapun yang lo mau selama lo punya banyak duit.

Baekhyun sama Chanyeol juga masih pacaran sampe sekarang, hubungan mereka masih harmonis sampe kalo ketemu pun masih sering anjing2an babi2an segala macem. Selama 3 bulan ini mereka juga rutin banget ngelakuin hubungan seks, entah itu di Salon Cinta, dirumahnya Chanyeol kalo bapaknya lagi gak ada atau dikebon orang juga mereka mah jadi. Dulu pernah Baekhyun sama Chanyeol ngewe dikebun singkong punya orang, bukan karena gak mampu nyewa hotel atau gimana, tapi mereka pengen ngerasain sensasi yang berbeda ketika ngewe ditempat yang gak biasa. Baekhyun inget banget, waktu itu mereka ngewe diatas jok motornya Chanyeol dengan perasaan deg2an luar biasa takut ada orang yang ngeliat. Tapi justru itu yang bikin seru, sensasinya jadi gak biasa dari sekedar ngewe diatas kasur.

Selama 3 bulan ini Baekhyun juga gak pernah kebobolan lagi, Chanyeol selalu pake kondom, Baekhyun gak pernah mau kalo gak pake kondom. Baekhyun gak mau kalo dia harus ngebunuh calon anaknya lagi kaya waktu itu, sampe sekarang aja Baekhyun masih sering ngerasa bersalah kalo inget dulu dia pernah ngegugurin kandungannya.

"Kalo udah nyampe disana, jangan lupa ngasih sedikit makanan buat tetangga kost sekalian silaturahmi. Jadi kamu kalo ada apa2 bisa minta tolong sama mereka. Inget, jangan ansos jadi orang."

Hmm, Baekhyun baru inget kalo emaknya sempet ngebekelin kue pukis buat dibagiin sama anak2 kost yang lain. Katanya biar Baekhyun cepet akrab sama yang lain. Kue itu disimpen di dalem tas, ada lumayan banyak sih, tapi gimana ngasihinnya ya? Apa Baekhyun samperin aja kamarnya satu-satu?

This Is Our Story (Nikah Muda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang