❗Tolong Dibaca❗

554 48 4
                                    

Pagi semuanya😄😊🌥

Lagi pada libur awal puasa apa nggk nih😂?

Emm sebelumnya aku minta maaf karena part yg ku up ini bukanlah update cerita😭melainkan sebuah pengumuman lagi.

Berhubung yg part sebelumnya aku up tentang Pengumuman bahwa judul cerita oneshoot ini akan aku ganti dan setelah 1 hari aku up part Pengumuman itu gk ada lagi yg komen.

Jadi aku memutuskan untuk benar² mengganti cerita ini menjadi:
‿✶𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 𝚜𝚞𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗✔‿✶

Aku tau beberapa dari kalian ada yg seneng/ada juga yg agak kecewa dan aku minta maaf atas hal itu😭🙏🏻.

Aku minta maaf ya buat kalian yg lebih memilih cerita Oneshoot Sunoo ft Enhypen🙏🏻aku sebenernya juga berat buat ganti judul oneshoot ini. Tapi ya mau bagaimana lagi. Setelah ku pikir baik², menurutku juga tidak terlalu buruk untuk mengganti judul cerita oneshoot ini. Aku juga sejujurnya lebih seneng kalo nulis cerita tentang Sungsun😅.

Untuk beberapa part Sunoo sama member Enhypen lainnya selain Sunghoon yg sudah aku up sebelumnya itu kalian anggap aja sebagai special chapt😅👌🏻.

Dan mulai kedepannya cerita oneshoot ini akan berubah menjadi Oneshoot Sungsun yg isinya akan berfokus kepada kapal Sungsun. Kalo nanti aku lagi mood buat nulis. Aku bakal nulis part spesial yaitu part Sunoo dengan member Enhypen lainnya selain Sunghoon

Sekian dulu pengumuman gajeku  kali ini😅🙏🏻Aku minta maaf ya buat kalian yg merasa agak kecewa karena judul ceritanya udah aku ganti. Dan aku mengucapkan terimakasih buat kalian yg mau baca+votemen part ini💖.

Luvv u gaes😊❤🧡
Sampai jumpa lagi💓
Yang mau ngasih saran juga boleh👌🏻👇🏻.

❆·𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓  𝐒𝐔𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍·❆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang