More Than Friend

540 58 11
                                    

Judul : More than friend

Jenis : One shot

Author : rvputri_

Cast :

Cast         :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Happy Reading~~


--


"Rin ngapain bengong? Buruan ntar keburu rame, males gue..." pria itu menyadarkan sang gadis dari lamunannya

Mata Yerin masih terfokus pada seseorang yang seharusnya menemaninya hari ini

Ujung matanya masih setia memandang kearah orang itu, orang yang saat ini sedang tertawa dengan gadis lain.

Seharian ini mood Yerin agak anjlok, mana hari ini ada kelas yang gak dia suka. Maka dari itu ia memutuskan untuk tidur saja di jam pelajarannya, tapi...

"YERIN..JIHYO.. KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG JUGA!!"

Suara menggelegar itu mampu membangunkan kedua gadis yang tengah tidur.

•••

Perlahan pintu studio musik terbuka, membuat semua orang yang berada didalam langsung menoleh kearah pintu.

Yap, tempat pelariannya adalah studio musik yang sudah seperti rumahnya sendiri.

"Muka-muka di usir dari kelas yhaahaaha," ejek Youngjae saat wanita itu menuruni tangga setelah menutup pintu.

"Yerin noh pake acara tidur segala," sahut Jihyo yang terlebih dulu duduk di sofa empuk yang ada di ruangan tersebut.

"Heh! Kan gue nyuruh lu ngawasin biar gak ketauan, kenapa lu juga ikut tidur bambang?!" sewot Yerin sembari menuruni tangga.

Jihyo cuma nyengir denger ucapan kesal Yerin.

"Lah bang Chanyeol ngapa mulutnya ditutup gitu?" tanya Jihyo saat melihat Chanyeol yang sedang tidur diatas matras ujung berbekal bantal sofa dan beberapa tissue diatas mulutnya

"Noh kerjaan mak lampir," jawab Jaebum sambil menunjuk Sowon.

"Lagian berisik banget lagi tidur juga," jawabnya singkat.

"Awas aja sampe pas gue tidur digituin juga," ancam Woozi yang sedang menulis sesuatu di bukunya.

Yerin menahan tawanya, ia mengingat saat apa yang ia lakukan pada Woozi belakangan ini.

Yuju pun teringat akan kelakuan Yerin kala itu.

"Sushi.." gumam Yuju sambil tertawa, Yerin yang disebelahnya pun makin menahan tawanya mendengar ucapan Yuju.

2. YERIN X BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang