Halo semuanyaa~~
Apa kabar?
Baik nggak?
Harus baik pokoknya, heheheh:vJadi, buku ini adalah buku kedua buat Cerita Yerin. Tentunya Masih dengan Author - author yang sama heheheh.
Let's See~~~
Judul : Kak Agus dan Masalah Baru
Jenis : Ficlet
Cast : Yerin Gfriend as Yuka Dania
Suga BTS as Agus Wicaksana
Author : Bubuy_rin__________________________
Di Kantin Fakultas Kehutanan, Beberapa Orang Mahasiswa sedang bermain TOD. Dan sekarang, Yuka yang mendapat giliran.
"Turt Or Dare, Uka?"
"Dare," jawab Yuka tegas.
"Bikin Kak Agus senyum, kalo perlu sampe dia ketawa."
"KALIAN GILAA?!"
***
Karna TOD sialan itu, Yuka harus rela mempertaruhkan nyawanya.
Membuat Kak Agus tersenyum? Yang benar Saja!
Agus Wicaksana Ardigita itu, adalah Mahasiswa Ter-Dingin seantero Universitas. Bukan cuma sejurusan Kehutanan.
Selain Itu, Agus juga terkenal galak. Tatapannya yang Tajam, seperti ingin menerkam orang.
Berurusan sama Dia, sama saja seperti kalian sedang Bersilahturahmi pada Malaikat Maut.
"Dare tetep Dare, kalo Lo nggak lakuin, Pintu KFC terbuka lebar buat kita semua."
Ya, Itu adalah Hukuman Jika Yuka tidak bisa menyelesaikan Darenya.
Kadang Jadi Mahasiswa kehutanan, agak sedikit merepotkan. Itu karna semuanya, Rata - rata adalah Laki - laki.
Hanya Yuka, Sejena, dan Jessica yang perempuan. Selebihnya berbatang.
"Wartek depan Fakultas aja yaa? Plisss," kata Yuka memohon.
Sejena, Jessica, Bintang, Cakra, Hasan, Wira, Yoga, dan Jaka adalah pelaku TOD tadi hanya menatap Yuka kasihan.
"Yah, harusnya sih Bisa. Tapi TOD tetep TOD sayang," kata Sejena sambil tertawa tertahan.
Tolong tahan Yuka, jangan sampe Yuka nekat untuk meracuni mereka semua.
***
Yuka berjalan nekat kearah Meja kantin Kakak Tingkatnya itu dengan perasaan Was - was.
Di pikirannya Sekarang ...
"Gimana Caranya bikin dia senyum?"
"Kalau dia malah marah gimana?"
"Gue abis ini masih hidup nggak yaa?"
"Ya allah Bantu Uka..."
Bersamaan dengan Rintihan dalam Hatinya, di selipkan juga beberapa Umpatan untuk Sahabat - sahabat Tersayangnya.
"Pe--permisi Kak," sapa Yuka takut - takut.
Agus yang sedang berbicara dengan beberapa temannya, menoleh dan menatap Yuka dengan tatapan Datarnya.
"A-anu, sa-saya mau bikin Kakak Senyum. G-gimana Caranya?" tanya Yuka takut - takut.
"Pfftttttt ... BWHAHAHAHAHAHAH!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. YERIN X BOY
FanficBuku kedua dari Every_Rin96 masih tentang Yerin x Boy. Di buku ini bukan cuma ada Oneshot, tapi juga Twoshot, Ficlet, maybe Songfic too, tentu masih dengan author - author keceh dari grup kebanggan kami : 96 NYARI BERKAH. Jangan lupa follow sebelu...